Debut Samsung Galaxy Note8 di Indonesia dibarengi Pembukaan GIES

Samsung Galaxy Note8 secara resmi melakukan debut penjualannya serentak di Jakarta dan Surabaya. Penjualan perdana smartphone flagship terbaru dari Samsung ini dibarengi dengan peresmian Galaxy International Experience Store (GIES) dengan konsep yang lebih canggih dan premium, sekaligus yang terbesar se – Asia Tenggara.

Samsung Galaxy Note8, yang telah ditunggu kehadirannya sejak peluncuran global di bulan Agustus, dijual perdana di Galaxy International Experience Store (GIES) di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Penjualan perdana ini juga diikuti di kota Surabaya tepatnya di Pakuwon Mall, mulai tanggal 29 September 2017 sampai tanggal 1 Oktober 2017.

Bekerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha, anak usaha Erajaya Group, GIES memiliki luas lebih dari 500 meter persegi, terdiri dari area experience yang massive dan lebih interaktif dengan konsumen, area purna jual, transaksi penjualan, ruang training, dan Coffee Shop Caribou yang membuat GIES ini lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

“Ada penawaran menarik bagi mereka yang setia menunggu kehadiran Galaxy Note8, berupa TUMI leather case dan voucher Samsung Gift Indonesia untuk pembelian asesoris Samsung, ditambah dengan kemudahan pembayaran dari beberapa bank yang bekerja sama berupa cicilan 0% dan cash back hingga Rp 800.000. Bagi yang datang lebih awal akan mendapatkan tambahan hadiah bluetooth speaker JBL selama persediaan masih ada”, ungkap So Djien Gie, IT & Mobile Business Vice President  Samsung Electronics Indonesia.