Video Hands On : Begini Rasanya Intim dengan Samsung Galaxy Note 8

GadgetSquad.ID – Samsung mengklaim jika Galaxy Note 8 mendapat respon yang sangat baik dari konsumen, semenjak pertama kali dirilis. Kondisi yang sama pun diyakini terjadi di Indonesia.

Setidaknya itu berdasar dari pemesanan awal Galaxy Note 8 yang dihelat dari 8 – 18 Semptember 2017. Kendati tidak merinci secara angkanya, menurut Samsung jumlah pemesan melampaui apa yang ditargetkan mereka.

Jika merujuk teknologi yang diusung, wajar Note 8 membuat banyak loyalis Samsung, begitu penasaran dengan perangkat tersebut.

GadgetSquad sendiri, berkesempatan melakukan eksplorasi singkat Galaxy Note 8. Dari hasil hands on tim Gadget Squad, secara umum teknologi yang diusung Note 8, memang menjanjikan.

Dari segi layar Phablet ini mengusung konsep Infinity Display yang nyaris tanpa bezel. Hanya saja bentangannya lebih besar, yakni 6,3 inch.

Bicara dapur pacunya, Galaxy Note 8 mengusung chipset Exynos 8895. Samsung memadukannya dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai slot microSD.

Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi.

Hal menarik lainnya dari perangkat anyar ini adalah Note 8 menjadi debut Samsung dalam mengenalkan teknologi kamera ganda di ponsel flagship-nya.

Dua kamera belakang Galaxy Note 8 menggunakan sensor 12MP dengan bukaan f/1.7 untuk kamera normal dan f/2.4 untuk lensa telenya. Sedangkan kamera depan 8MP. Adapun baterainya 3.300 mAh.

Tidak cukup sampai disitu, Samsung turut memberikan solusi keamanan lengkap. Tidak saja membawa fingerprint atau pemindai sidik jari, pengguna dapat memanfaatkan pemindai iris dan pemindai wajah.

Di Indonesia, Galaxy Note 8 tersedia dalam
dalam pilihan warna midnight black, orchid grey dan maple gold. Note 8 dilego Rp 13 juta.

Penasaran dengan hasil hands on Galaxy Note 8? Simak video di bawah ini.