FujiFilm Rilis Generasi Terbaru Instax Share SP-3

FujiFilm Rilis Generasi Terbaru Instax Share SP-3
FujiFilm Rilis Generasi Terbaru Instax Share SP-3

GadgetSquad.ID – Sukses merilis printer foto nirkabel Instax Share SP-2, FujiFilm Rilis Generasi Terbaru Instax Share SP-3. Instax Share SP-3 adalah Printer foto nirkabel yang menghasilan gambar dengan format 1:1 atau format square.

Seperti kita tahu bahwa tren foto dalam format square atau kotak menjadi hal yang kekinian saat ini sehingga mempengaruhi dunia fotografi digital. Foto format square alias kotak dipopulerkan oleh platform social media yang sedang naik daun saat ini, yaitu Instagram.

Hadir dalam pilihan dua warna, hitam dan putih. Printer foto nirkabel ini dirancang khusus bagi penggunanya yang fleksibel, ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Cara penggunaannya pun cukup mudah, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi instax Share yang tersedia di App Store dan Play Store. Langkah kedua, sambungkan perangkat smartphone dengan koneksi wifi dari Instax Share. Langkah terakhir pilih gambar yang akan diprint, setelah selesai klik icon print.

Baca Juga: FujiFilm X-A3 , Kamera Mirrorless Terbaru Cocok Untuk Selfie dan Vlog

Jika kamu pengguna social media, Instax Share SP-3 memudahkan kamu untuk mencetak foto yang langsung bisa dipilih melalui social media terkemuka, seperti Instagram, Facebook, Weibo, Dropbox, Google Photos, dan Flickr. Untuk mendapatkan perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 2,8 juta yang bisa dibeli mulai hari ini.

Tidak hanya itu, pada hari ini juga FujiFilm mengumumkan kolaborasi eksklusif mereka dengan musikus papan atas Indonesia, yaitu Tulus. Instax X Tulus adalah kolaborasi pertama FujiFilm dengan seniman.

FujiFilm mengatakan bahwa Kami sangat senang dengan kolaborasi perdana ini, dan kami percaya bahwa kesamaan nilai apresiasi terhadap seni yang dimiliki TULUS sejalan dengan fungsi Instax sebagai salah satu alat untuk mendukung kreativitas generasi muda Indonesia.

Baca Juga: Panaskan Pertarungan Kamera Mirroles, Canon Rilis EOS M100

“ Kolaborasi bersama instax ini adalah bentuk apresiasi saya terhadap banyak memori dalam perjalanan musik saya ,“ demikian ungkap Tulus, Penyanyi Indonesia.

Instax X Tulus Edisi Special hadir dalam bentuk dua perangkat yaitu, Instax mini 70 dan Instax mini 90 yang sengaja diproduksi secara terbatas. Untuk Instax mini 70 FujiFilm hanya menyediakan 200 unit yang dibanderol dengan harga Rp. 2,499,000 sedangkan untuk Instax mini 90 hanya tersedia 10 unit dengan harga yang ditawarkan Rp. 3,999,000.

Fitur yang ditawarkan Instax mini 70  dilengkapi neragam modus pemotretan seperti “Selfie” untuk menghasilkan swafoto atau foto selfie yang maksimum, “ Macro” untuk pemotretan jarak dekat (minimum 30cm) dan “Landscape” untuk memotret pemandangan atau obyek yang jaraknya cukup jauh. Selain itu, terdapat fungsi Auto Exposure Control untuk menangkap subyek dan latar dengan tingkat kecerahan yang natural.

Sedangkan, untuk Instax mini 90 Neo Classic menawarkan fitur yang lebih canggih untuk kamera instan. Memiliki desain bernuansa klasik dan dirancang bagi pengguna dan fotografer yang membutuhkan fleksibelitas lebih dari sebuah dari kamera instan. Adapun fitur kreatif yang terrdapat didalam kamera instan ini seperti, Party Mode, Kids mode, Bulb exposure mode, Double exposure mode, serta tersedia juga soket tripod untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menghasilkan foto instan yang kreatif.

Kedua kamera instan instax mini 70 dan instax mini 90 ini, dapat dibeli secara online  mulai tanggal 19 Desember 2017 di situs belanja Blibli.com atau di situs resmi Tulus, situstulus.com. Paket pembelian FujiFilm Instax TULUS edisi Spesial ini akan dilengkapi dengan foto album eksklusif yang hanya ada pada edisi Instax X Tulus.