Kamera Instan Fujifilm Instax SQUARE SQ20, Jepret Langsung Cetak

0

Fujifilm Instax SQUARE SQ20, Kamera Instan dengan Banyak Fitur baru (3)

Setelah tahun lalu merilis kamera Instan hybrid Instax SQUARE SQ10, Fujifilm Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu, Fujifilm Instax SQUARE.

Fujifilm Instax SQUARE , dibekali Motion Mode yang memungkinkan pengguna dapat menangkap obyek bergerak, sekaligus mencetak setiap momen terbaiknya. Desain instax SQUARE SQ20 yang stylish dan ergonomis, memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja.

”Selaras dengan tagline kampanye branding global Fujifilm Group terbaru “NEVER STOP”, Fujifilm berkomitmen untuk tidak akan pernah berhenti berinovasi mengembangkan dan menghadirkan produk – produk yang dapat menjawab kebutuhan serta perubahan gaya hidup pengguna instax yang dinamis terutama di Indonesia, salah satunya dengan kehadiran Fujifilm Instax SQUARE ,”ungkap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Fujifilm Instax SQUARE SQ20, Kamera Instan dengan Banyak Fitur baru (2)

Baca juga: FujiFilm Rilis Generasi Terbaru Instax Share SP-3

Fitur Terbaru

Bicara soal keunggulannya, Fujifilm Instax SQUARE SQ20 hadir dengan sejumlah fitur terbaru

Frame Grab

Pada fitur ini memungkinkan pengguna bisa untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik). Selain itu dapat memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut, kemudian bisa mencetaknya langsung.

Time Shift Collage

Untuk menghasilkan foto yang menarik perangkat ini dilengkapi dengan fitur Time Shift Collage. Yani pengguna bisa mengambil 4 gambar sekaligus dalam satu frame atau foto.

Sequence Filter

Untuk kamu yang suka selfie, perangkat ini menyediakan kaca kecil yang terletak di sebelah lensa dan mempermudah pengguna untuk melakuan foto selfie.

Tidak hanya itu, fitur tambhannya ada self timer, autofokus, dan dilengkapi dengan 16 opsi filter untuk foto dan video.

Fujifilm Instax SQUARE SQ20, Kamera Instan dengan Banyak Fitur baru (3)

Baca juga: FujiFilm X-A3 , Kamera Mirrorless Terbaru Cocok Untuk Selfie dan Vlog

4.0 X Digital Zoom

Ada juga fitur digital zoom yang bisa membantu pengguna pada saat mengambil gambar jarak jauh dan dapat melakukan zoom in objek sebanyak empat kali.

Partial Color

Pada fitur ini hasil foto yang dihasilkan akan berwarna hitam putih sementara hanya dibagian objek yang akan berwarna. Pengguna juga bisa memilih mode warna yang disediakan di antaranya; hijau, merah, biru dan orange.

Harga & Ketersediaan

Kamera Fujifilm Instax SQUARE hadir dalam dua varian warna yakni, hitam mate dan beigex. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000 di Indonesia dan bisa didapatkan melalui pre-order seca ekslusif di Blibli.com.

Sedangkan untuk penjualan offline mulai tersedia pada tanggal 15-25 November 2018 di outlet resmi Fujifilm.

Untuk pengguna dan penggemar kamera Instax, Fujifilm Indonesia akan mengadakan acara pameran spesial yang bertempat di Mall Grand Indonesia pada tanggal 6-9 Desember 2018.

Dalam acara ini Fujifilm akan menampilkan sejarah panjang perkembangan instax dan pameran setiap produk instax yang pernah diproduksi.