Ini Rahasianya Hasil Foto Malam Huawei Nova 3i Tetap Tajam Meski Motretnya Goyang

0

GadgetSquad.id – Selama ini mungkin kita sering mendapatkan masalah ketika memotret di malam hari. Yaitu hasilnya yang terlihat blur. Ini akibat saat memotret posisi tangan yang memegang kamera smartphone agak bergoyang. Hal tersebut dijanjikan tidak akan terjadi jika menggunakan smartphone Huawei Nova 3i.

nova 3i

Ini karena Huawei telah merilis fitur baru bernama Handheld Night Mode dalam update terbaru seri smartphone tersebut. Update fitur tersebut sudah bisa dinikmati pengguna Huawei Nova 3i, termasuk di Indonesia, mulai 1 November 2018 sampai 10 November 2018 dengan versi update EMUI 9.0 – 131. Dengan fitur ini, pengguna Hp Huawei ini dapat merekam foto dalam pencahayaan minimal, dengan lebih baik lagi.

Berkat fitur Handheld Night Mode, maka pengguna nova 3i bisa memotret lebih leluasa dengan hasil foto yang tetap tajam meski tangan agak bergoyang. Bahkan dengan fitur ini pengguna tak memerlukan tripod untuk merekam foto yang luar biasa pada pemotretan malam. Foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

Baca juga : Jangan Salah! Ini 8 Perbedaan Huawei Nova 3i dan Nova 2i

Fitur baru yang hadir melalui pembaruan software ini akan membantu algoritma sistem Artificial Intelligence di dalam smartphonetersebut. Handheld Night Mode akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya. Ini semua demi memastikan bahwa pengguna bisa merekam foto yang lebih terang dan lebih tajam pada kondisi pencahayaan minimal.

nova 3i

Sebelumnya mode super night dengan stabilization serupa hanya disematkan pada lini premium, namun sekarang makin banyak pengguna yang dapat menikmati pengalaman mengambil foto malam hari yang lebih menyenangkan . Huawei nova 3i merupakan smartphone kelas menengah pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan handheld night mode.

Baca Juga: 8 Hp 1 Jutaan Ini Lancar Buat Main Game Berat

Huawei nova 3i diluncurkan di Indonesia pada 31 Juli 2018 lalu. Dengan hasil penjualan yang memuaskan sampai kini.  Tak heran, sebab Seri Hp Huawei yang berkelas mid-range ini sudah dibekali dengan fitur-fitur premium.

Huawei Nova 3i yang memiliki layar 6,3 inci ini didesain bagi anak muda yang energik dan tak takut menghadirkan perubahan. Seri ini adalah generasi ketiga di seri nova yang didesain dengan fashionable dan disertai peningkatan pada pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera di depan dan belakang, yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI). Ditambah pembaruan AIS Super Night Shooting, fitur fotografi ini akan semakin mumpuni .