Smartphone Murah Android GO Edition Nokia 1 Resmi di Indonesia

Harga dan Spesifikasi nokia 1

HMD Global Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru yang berada disegmen entry-level yakni, Nokia 1. Jadi smartphone pertama yang mengusung sistem operasi Android 8.1 Oreo versi Go Edition, Spesifikasi Nokia 1 terbilang standart.

Android Go Edition adalah proyek Google yang bertujuan untuk menargetkan lebih banyak pengguna Android di sejumlah negara berkembang termasuk Indonesia. Hal ini tentunya menjadi solusi bagi pengguna smartphone entry level agar bisa dapat merasakan operasi sistem Android Oreo.

“Kami bangga dapat memenuhi keinginan pengguna untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi android Oreo ( Go Edition ) pada Nokia 1. Kami menawarkan lebih banyak hal baru didalam smartphone Android Nokia. Mulai fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan yang lebih lama, ucap Miranda Vania Warokka selaku Marketing Head Nokia Indonesia.

Harga dan Spesifikasi nokia 1

Baca Juga: Ini Fitur Jagoan Hp Nokia 1 Yang Dijual Cuma Rp 1 Juta

Spesifikasi Nokia 1

Smartphone yang memiliki ukuran 4.5 inci ini dibekali dengan layar IPS hemat daya. Menariknya tidak ada bloatware, sehingga mampu memberikan pengalaman yang mulus setiap kali digunakan.
Untuk dapur pacunya, hp entry level besutan Nokia ini disokong oleh prosesor Mediatek MT6737M Quad Core 1.1 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Meskipun ukuran RAM kecil, tapi pada saat digunakan Nokia 1 cukup memberikan respon yang cepat saat menjalankan apliaksi, mengingat aplikasi yang terinstal didalamnya adalaha versi lite atau “Go” yang mempunyai ukuran lebih ringan dari pada aplikasi android regular.

Baca Juga: 10 Alasan Bikin Kamu Pengen Beli Huawei Nova 3i

Selain itu pada ruang penyimpanannya, Spesifikasi Nokia 1 memiliki internal penyimpanan sebesar 8 GB dimana pengguna bisa memperluas dengan menambahkan microSD hingga 128 GB.

Pada sektor fotografinya, hp sejutaan ini dibekali dengan kamera selfie berkekuatan 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya, nokia menyematkan lensa kamera 5 MP yang ditemani dengan lampu LED Flash.

Untuk daya tahan hidupnya Nokia 1 memiliki kapasitas baterai sebesar 2150 mAh yang bisa digunakan seharian.

Harga Nokia 1

Nokia 1 dibanderol dengan harga Rp. 999.000 dengan dua pilihan warna yakni, warm red dan dark blue. Smartphone ini sudah bisa didapatkan di toko offline terdekat