GadgetSquad.id – Oppo sudah merilis update ColorOS 7 yang berbasis Android 10. Sejumlah fitur baru sudah tersedia di update terbaru ini namun masih dalam versi uji coba (beta version). Sebelumnya OPPO sudah pernah membuka kesempatan bagi pengguna seri OPPO Reno 2 untuk merasakan berbagai kecanggihan COlorOS7. Kini giliran pengguna Oppo R17 Pro dan Oppo Find X di Indonesia yang bisa merasakan hal yang sama.

OPPO ColorOS7 a

Buat kamu yang ingin melakukan update ke versi ColorOS 7 versi beta, caranya mudah. Yaitu masuk ke menu Pengaturan (Setting) > Pembaruan Perangkat Lunak (Update Software) > klik ikon Setting di pojok kanan atas > Klik “Versi uji coba”.

Sebaiknya pengguna Oppo R17 Pro dan Oppo Find X segera melakukan update ini. Karena update terbaru versi beta ini disediakan dalam kuota yang terbatas. Bagi pengguna OPPO R17 Pro tersedia kuota sebanyak 4.000 download. Sedangkan pengguna OPPO Find X hanya disediakan 2.000 slot download.

Baca juga : OPPO Luncurkan Sistem Operasi Terbaru, ColorOS 7

Selain pengguna Oppo R17 Pro dan Oppo Find X di Indonesia, kesempatan update ke ColorOS7 ini juga dibuka untuk pengguna 10 Hp OPPO lainnya di India, Thailand, dan Australia. Kesepuluh Hp OPPO tersebut yaitu : Oppo Reno, Oppo Reno 10x Zoom, Oppo Reno2, Oppo F11, Oppo F11 Pro, Oppo R17, Oppo R17 Pro, Oppo Find X, Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition dan Oppo Find X SuperVOOC Edition