GadgetSquad.ID – Dihargai pada kisaran 30 jutaan, tak pelak menjadikan Galaxy Z Fold2 sebagai hp termahal Samsung, yang beredar di pasaran saat ini.

Nah merujuk dari harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Z Fold2 memang menawarkan berbagai kemewahan serta fitur yang membuat, hp berlayar lipat ini begitu spesial.

Bahkan Samung mengklaim, berbagai inovasi yang dimiliki Galaxy Z Fold2 bakal merubah, cara menggunakan hp di masa depan.

Menurut pihak Samsung ada empat inovasi Galaxy Z Fold2 , yang diklaim akan menjadi tren di masa depan.

Apa saja keempat inovasi andalan Samsung Galaxy Z Fold2?

Pertama adalah kombinasi 2 layar yang begitu inovatif. Kombinasi layar depan (cover screen) 6,2 inch dengan layar utama (main screen) seluas 7,6 inch, menjadikan Galaxy Z Fold2 memiliki ukuran layaknya smartphone pada umumnya ketika dilipat, dan mini tablet ketika dalam kondisi terbuka.

Selanjutnya, adalah kemampuan multifungsi yang lebih mulus. Memaksimalkan layar utama yang luas, Galaxy Z Fold2 menghadirkan kemudahan untuk mendukung aktivitas multitasking yang mulus.

Misalnya ketika sedang mengirim pesan ke teman atau mitra kerja, menyertakan foto atau tulisan dapat dilakukan hanya dengan menarik gambar dari satu window ke window lain.

Inovasi berikutnya adalah fleksibilitas. Kemampuan fleksibilitas yang memadukan keunggulan fitur Flex mode dengan kamera mumpuni pada Galaxy Z Fold2, juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video berkualitas sesuai kebutuhan. Fitur ini memaksimalkan keunggulan dari kamera belakang, termasuk ketika pengguna menggunakannya untuk selfie.

Keunggulan keempat tentu saja dari segi desain. Hp punya desain yang lugas dan warna ikonik yang elegan nan premium, Galaxy Z Fold2 membuat penggunanya tampil percaya diri dan standout. Galaxy Z Fold2 hadir dalam 2 pilihan yakni Mystic Bronze dan Mystic Black.