OPPO Reno 5 Marvel Avengers (1)

GadgetSquad.ID – Misi Oppo, untuk terus menghadirkan hape-hape eksklusif yang dijual terbatas terus berlanjut. Oppo Reno5 Marvel Edition, menjadi bukti teranyar komitmen Oppo.

Kolaborasi Oppo dengan Marvel bukanlah untuk yang pertama kali. Dari catatan yang ada, setidaknya sudah kali Oppo merilis hape eksklusif berdesain katakter ikonik Marvel.

Seperti seri terdahulunya, Oppo Reno5 Marvel Edition, tentu bertabur fitur maupun keunikan spesial yang tidak akan dijumpai pada Oppo Reno5 versi original.

Apa saja keunikan Oppo Reno5 Marvel Edition, yanv membuatnya wajib dimiliki oleh para loyalis Marvel sejati? Berikut ulasannya.

1. Desain Khas Marvel
Oppo mengemas Reno5 Marvel Edition tampil secara spesial. Pada bagian penampang belakang, Oppo mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri film Marvel Cinematic Universe, khususnya Avengers.

Oppo Reno5 Marvel Edition ini memiliki perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah, sehingga memiliki futuristik layaknya armor Iron Man. Pada bagian tengah perangkat, terdapat logo kebanggaan Avengers dan elemen perisai dari Captain America sebagai pemimpin Avengers yang patriotik.

Sedangkan desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo Black Widow, sang jagoan Avengers wanita yang memiliki skill beladiri tingkat tinggi. Sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari seragam yang dikenakan oleh anggota Avengers

2. Aksen Marvel hingga Detail Terkecil
Tak hanya desain luar yang memiliki desain spesial, aksesoris dalam kotak juga dilengkapi dengan desain ala Marvel sampai ke detail terkecil.

Case Handphone, aksesori casing perangkat ini bukan casing dengan desain yang biasa, melainkan case khas Marvel yang keren

Lalu di earphone, Oppo Reno5 Marvel Edition dikemas dengan sepasang earphone spesial yang dihiasi logo Captain America dan Iron Man yang merupakan dua karakter paling banyak penggemarnya di semesta MCU.

Sementara di Charger & SIM Ejektor, OPPO Reno5 Marvel Edition dilengkapi dengan pelepas kartu sim dan pengisi daya yang unik dengan logo Avengers.

3. Sistem Operasi Bernuansa Avengers
Pada sisi operating system, yang juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi Oppo dengan menjadikannya penuh dengan unsur Marvel.

Pada bagian jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan seragam Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama. Ikon telepon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry.

Ikon kamera yang dibuat berdasarkan dari reaktor pada Iron-Man yang disebut Arc Reactor. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Captain America dan ikon browser yang menggambarkan kostum yang dikenakan oleh Vision.

4. Kotak Edisi Spesial Marvel
Oppo Reno5 Marvel Edition dan semua aksesorisnya yang luar biasa, dikemas dalam kotak spesial dengan logo Avengers yang ikonik dan elemen dari enam karakter original Avengers.

5. Exclusive Limited Edition / Pembelian Invitation Only (Unique Code)
Demi menjaga nilai eksklusifitas hape spesial ini, untuk membeli Oppo Reno5 Marvel Edition, juga ada cara khusus.

Oppo Reno5 Marvel Edition ini hanya bisa dimiliki setelah konsumen sebagai calon pembeli mendapatkan kode unik yang telah disebar di beberapa platform, mulai dari Instagram OPPO Indonesia, tech youtuber, KOL.

Jadi konsumen hanya tinggal pantengin akun Instagram OPPO Indonesia saja. Konsumen dapat membeli perangkat ini pada tanggal 15-31 Maret melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs dan aplikasi Tokopedia dengan harga Rp 5.699 juta.