4.    Oppo N3

Oppo N3 yang memiliki Kamerakputar yang dirancang oleh Schneider Electric ini memiliki motor untuk memutar 206 derajat dengan sekali tekan, swipe, atau  menggunakan perangkat tambahan yang dinamakan O-Click.

Oppo-N3Menariknya lagi, motorized camera 16 megapiksel pada N3 memungkinkan untuk melacak objek ketika mereka sedang bergerak. Gunakan lensa kamera dengan sensor 1/2.3″, aperture f2 / 2 dan ukuran pixel dari 1,34 mikron. Oppo mengklaim smartphone ini mampu merekam 4K video pada 30 fps, video 1080p pada 60 fps, dan 720p video slow motion pada kecepatan 120 fps.

5.    HTC One (M8)

Sebagai daya tarik utama, kamera Daya tarik utama, HTC One (M8) meletakkan Duo Camera.

Kamera belakang memiliki dua ukuran wide (yang besar) dan depth (yang kecil).  Uniknya HTC One (M8) punya kamera dengan ukuran UltraPixel. UltraPixel yang menjadi istilah yang mengacu pada ukuran reseptor cahaya (pixel) pada sensor kamera HTC One M8 yang lebih besar dibandingkan sensor kamera ponsel lainnya.

HTC-One-(m8)
Ukuran reseptor cahaya pada ponsel HTC One M8 diklaim 1/3 kali lebih besar dibandingkan ponsel premium lainnya. Di bagian depan, terdapat kamera dengan resolusi 5MP, yang memiliki kemampuan mengambil foto dengan sudut pandang yang lebar, serta mudahkan pengguna untuk berselfie.