5 Smartphone Selfie Terbaik Saat Ini

0

Selfie-smartphone Mediatren,com – Selfie saat ini menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh pengguna smartphone. Oleh karenanya para vendor pun berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone yang memiliki kemampuan selfie yang mumpuni.

Smartphone apa saja sih yang memiliki fitur selfie yang mumpuni, berikut daftar 6 smartphone yang memiliki kemampuan selfie yang snagat mumpuni.

1.    Samsung Galaxy Note 4

Sebagai smartphone andalan terbaru dari Samsung, salah satu keunggulan Galaxy Note 4 adalah pada kemampuan kameranya yang mempesona. Bahkan samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kemampuan 60 persen lebih terang dari pendahulunya.

Samsung-Galaxy-note-4Untuk kamera belakang, Samsung Galaxy Note punya kemampuan kamera 16 MP dengan smart autofocus. Selain itu masih ada fitur optical image stabilization (OIS) yang bikin nyaman saat menjepret foto

Sedangkan untuk kamera depan, Galaxy Note 4 memiliki kekuatan 3,7 megapixel dengan wide-angle yang lebih luas. Kamera ini juga punya bukaan diafragma f1.9. Selain itu masih ada fitur Wide Selfie, yang bekerja sangat mirip foto panorama.

2.    HTC Desire Eye

HTC Desire Eye hadir dengan menyatukan keunggulan dari smartphne sebelumnya, yakni HTC One (M8).  Memiliki kamera 13MP di bagian belakang maupun depan, membuatnya pengambilan foto diantara keduanya sama-sama apik.

HTC-Desire-EYe

Memiliki kemampuan yang berbeda, dua kamera di HTC Desire Eye punya aperture yang besar yakni f/2.0 pada kamera belakang, sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak dan handal dalam penambilan gambar low-light. Sedangkan untuk kamera depannya sangat cocok untuk untuk mode selfie, karena memiliki sudut pengambilan yang luas, yakni 22mm.

3.    HTC Desire 820

Seperti pada HTC Desite Eye, Desire 820 juga menggunakan fitur Dual Kamera yang kabarnya akan memiliki resolusi tinggi, yakni 13MP di belakang dan 8MP pada kamera depan.

HTC-Desire-820Keduanya dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik untuk pengambilan gambar, seperti dukunga LED flash, lensa f/2.2 dengan aperture 28mm, sensor BSI yang mampu merekam video full HD. Untuk kamera depannya dapat merekam video 1080p.

Lanjut Klik Angka Selanjutnya Dibawah