Acer Exclusive Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka!

0

GadgetSquad.id – Acer Indonesia, mengumumkan dibukanya Acer Exclusive Store dengan konsep premium store pertama di Indonesia, yang bertempat di Pondok Indah Mal (PIM) 2 di Jakarta. Acer Exclusive Store mengajak pengunjung untuk melihat dan mencoba langsung beberapa lini produk unggulan dari laptop tipis Swift Series yang premium, ConceptD dan Predator gaming beserta dengan asesorisnya, termasuk kursi gaming sultan, Predator Thronos.

Acer Exclusive Store

Selama masa awal pembukaannya, bagi pembeli di Acer Exclusive Store PIM 2, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari kesempatan terbatas untuk memiliki laptop Swift 3 Acer Day Edition dengan prosesor Intel Core i7 seharga Rp 1, voucher game senilai Rp 3,5 juta, shopping voucher hingga Rp500.000, bonus printer dan merchandise eksklusif dari Herschel dan Hydro Flask.

Baca juga : 4 Laptop Acer Gaming Terbaru Siap ‘Bertanding’ di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya!

“Di Acer Exclusive Store kami memberikan kemudahan dan panduan pembelian produk-produk unggulan dari Acer khususnya lini produk laptop tipis Swift Series, ConceptD dan Predator Gaming, dengan membawa pengalaman belanja to the next level di dalam store yang nyaman dan bersahabat. Dengan ditemani staf yang ramah dan pengetahuan produk yang baik, pengunjung dapat bertanya apa saja kepada staf kami. ” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Tersedia Produk Lengkap

Bertempat di South Sky Walk Lantai 2 Pondok Indah Mall, Acer Exclusive Store yang mengusung konsep premium store ini akan menghadirkan produk-produk unggulan Acer, seperti seri laptop premium tipis Swift Series, ConceptD dan Predator Gaming. Adapun untuk lini produk yang dihadirkan, untuk jajaran laptop tipis dari Swift Series, yakni Swift 3, Swift 5 dan Swift 7, yang merupakan laptop tertipis di dunia. Deretan laptop lainnya yang bisa dilihat dan dicoba langsung adalah Spin 5, Spin 3 serta Switch 5.

Baca juga : 3 Laptop HP Gaming Terbaru Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya !

Untuk seri Predator gaming, Acer Exclusive Store menghadirkan Predator Helios dengan seri terbarunya yakni Predator Helios 300 dengan Intel 9th Gen dan Predator Helios 700. Lalu ada juga laptop gaming tipis dengan spesifikasi terbaik seperti Predator Triton 900 dan Triton 500. Selain itu, tersedia juga seri ConceptD, lini terbaru dari Acer yang dihadirkan untuk para creator.

Di Acer Exclusive Store, pengunjung juga bisa mencoba langsung Predator Thronos, kursi gaming sultan yang sensasional dengan dukungan desktop gaming berspesifikasi terdepan dan tiga unit monitor gaming. Melengkapi jajaran produk gaming, pengunjung bisa mencoba gaming gears lainnya seperti mouse gaming, headset, keyboard hingga backpack.

Acer Exclusive Store 3

Banyak Promo Menarik

Acer juga memanjakan pelanggan dengan promo-promo menarik selama periode pembukaan Acer Exclusive Store. Khusus pelanggan XL Prioritas, pengunjung bisa memiliki laptop Swift 3 Acer Day Edition denganprocessor Intel Core i7 seharga Rp 1. Promo ini dilengkapi dengan kemudahan cicilan melalui fasilitas blibli instore, ataupun menggunakan kartu kredit dari berbagai bank dan juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit tanpa batas selama 24 bulan).

Selain itu, pembeli juga bisa membawa pulang hadiah printer gratis (jumlah terbatas), merchandise eksklusif dari Herschel, tumbler Hydro Flask senilai Rp 500 ribu dan cash back senilai Rp 500 ribu untuk tiap pembelian pada periode Opening Promo pada 4 – 15 September 2019 atau selama persediaan masih ada.

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo berupa voucher game senilai Rp 3,5 juta untuk setiap pembelian laptop Acer dan Predator Gaming dengan Intel Core i series.