ACMIC Rilis Power Bank Premium C10PRO, Ekslusif Tersedia di Tokopedia

GadgetSuad.ID – Hp pintar dan power bank, menjadi dua perangkat yang sulit dipisahkan saat ini. Nah, jika kebetulan sedang mencari power bank berkualitas, produk yang satu ini bisa dijadikan kandidat.

Power bank yang dimaksud ada ACMIC C10PRO. ACMIC, mengembangkan seri C10PRO sebagai power bank premium.

Hadir dengan kapasitas baterai 1000 mAh, C10PRO juga dibekali berbagai teknologi yang kekinian, di pasar power bank.

C10PRO hadir dengan teknologi Triple Fast Charging System, meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang jadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC C10PRO dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua hp pintar, termasuk perangkat gadget.

Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia, bertutur, semua teknologi yang dibenamkan di dalam ACMIC C10PRO, akan membuat perangkat ini, dapat diandalkan pengguna gadget.

“Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab itu, kami juga memadukannya dengan desain yang premium dan stylish,” ungkap Heri.

ACMIC C10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 399.900. Selain itu, dalam memeriahkan Ramadan Ekstra, festival belanja online dari Tokopedia, C10PRO, akan mulai dijual secara Flash Sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp 199.000.