adata-powerbank

gadgetsquad.id – Apakah Anda sedang mencari powerbank yang pas buat gaya plus memiliki kapasitas besar. Kalau demikian, mungkin powerbank terbaru ADATA ini bisa jadi jawabannya.

Yep, ADATA Technology, belum lama ini meluncurkan Power Bank PV110. Powerbank ini hadir dengan kapasitas 10400mAh, dual USB 3.1A output untuk melakukan charge dengan cepat, design yang sleek dan minimalis, aluminum finish, dan pilihan warna yang stylish, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pengguna smartphone dan tablet.

Dual Charging dan Kapasitas Besar
PV110 dilengkapi dengan dua USB port, menyediakan output 3.1A (2.1A + 1A) untuk melakukan charge tablet dan smartphone secara cepat dan simultan. Kapasitas 10400mAh mampu melakukan sampai 5 kali full charge untuk smartphone dan 1.5 kali charge untuk tablet. Baik saat Anda menonton video atau sedang mengambil foto, Anda tidak akan pernah kehilangan momen karena baterai habis.

Stylish dan Ergonomis
Power Bank PV110 juga memiliki eksterior aluminium dengan desain yang sleek dan kurva agar mudah digenggam. Sebuah indikator LED memudahkan untuk mengamati daya yang tersisa. Dengan fitur 10-second smart energy saving, PV110 secara otomatis mati ketika perangkat telah ter-charge secara penuh atau idle lebih dari 10 detik. PV110 tersedia dalam empat pilihan warna: titanium, gold, pink, dan blue, jadi pengguna dapat memilih warna yang cocok dengan perangkat mobile dan style personal mereka.

Sertifikasi dan Perlindungan
Sebagai tambahan, Power Bank PV110 telah mendapatkan sertifikasi FCC, CE, BSMI, VCCI, KC, PSE, RCM, EAC dan NOM, memastikan keamanan dan stabilitas selama pemakaian jangka panjang. Untuk menjamin keamanan yang maksimal, PV110 juga memiliki fitur perlindungan keamaanan enam lapis, termasuk perlindungan dari suhu berlebih, konslet, voltase berlebih, overcharge, over-discharge, dan arus berlebih. Dan dengan perlindungan PTC (Positive Temperature Coefficient), PV110 dapat memonitor suhu baterai untuk mencegah dampak yang disebabkan oleh panas yang berlebihan.

PV110 tersedia melalui retailer-retailer dan distributor-distributor terpilih ADATA dengan harga Rp379.000. Tertarik? [Joe]