lenovo-vibe-x2

gadgetsquad.id – Masih ingat dengan Lenovo Vibe X2 yang belum lama ini diluncurkan di India. Nah, dalam waktu dekat, smartphone ini juga akan diluncurkan di Indonesia juga lho. Kapan?

Berdasarkan informasi yang Mediatren peroleh dari sumber anonim yang menerima undangan acara peluncurannya, disebutkan jika Vibe X2 akan diluncurkan di Jakarta, pada hari Kamis, 27 November 2014.

lenovo-vibe-x2-launch

Menilik informasi sebelumnya, VIBE X2 tertulis memiliki spesifikasi layar 5.0 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel, prosesor octa-core MediaTek MT6596M yang terdiri dari empat core Cortex-A17 berkecepatan 2.0GHz dan empat core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.7GHz.

Belum tuntas, masih ada rincian spesifikasi lain dari Vibe X2 yang mungkin saja akan membuat Anda kesengsem ketika smartphone ini tiba di Tanah Air. Yep, Lenovo Vibe X2, selain spesifikasi yang disebutkan tadi, juga akan dikemas dengan memori RAM 2GB, storage 32GB, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone berbasis Android 4.4 KitKat ini juga akan support jaringan 4G LTE, memiliki fitur dual-SIM, dan akan ditenagai oleh baterai 2.300 mAh. Dari segi desain, smartphone ini juga terbilang unik di mana terlihat nampak terdiri dari beberapa lapis.

Jika di India smartphone ini dibanderol setara 325 USD atau Rp3,9 juta-an, ditawarkan berapa ketika hadir di Tanah Air, kita tunggu saja yuk. [Joe]