Ahay!!! Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Konsumen di Indonesia!!

0

GadgetSquad.ID – Kamu masih naksir dengan smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold? Jika iya, ada kabar baik nih. Samsung akhirnya membawa Galaxy Fold ke Indonesia

Kepastian pre-order tersebut diketahui dari pengumuman di situs resmi Samsung. “The most anticipated Galaxy Fold is here,” begitu tulis Samsung menegaskan kedatangan perangkat futuristik tersebut di pasar gadget Indonesia.

Dari pengumuman tersebut, diketahui jika konsumen sudah bisa melakukan pemesan awal Galaxy Fold pada bulan depan, tepatnya 13 Desember.

Tentu ini menjadi kabar baik, pasalnya semenjak diperkenalkan pada pada ajang Galaxy Unpacked Event 2019 di bulan Februari lalu, penjualan resmi Galaxy Fold sempat ditunda beberapa kali.

Terkait spesifikasi, Galaxy Fold hadir dengan dua layar, bagian depan ketika terlipat berukuran 4,6 inch. Sementara layar bagian dalam saat direntangkan berukuran 7,3 inch dan disebut Infinity Flex.

Di sektor kamera Galaxy Fold mengusung 6 lensa. Ada 3 kamera di bagian belakang, 2 kamera selfie ketika dibuka menjadi tablet, dan satu kamera depan saat tertutup dalam wujud smartphone. Adapun baterainya besar, 4.380 mAh.

Dapur pacunya menggunakan prosesor yang memiliki fabrikasi 7 nm dengan RAM 12 GB. Memori internalnya mencapai 512 GB. Ponsel ini awalnya direncanakan dirilis 16 April 2019 dengan harga USD 1.980 atau Rp 27,8 juta.

Tertarik!!!