Kartu Grafis Gaming AMD Radeon RX 5600 XT Sudah Tersedia di Indonesia

Setelah mengawali tahun 2020 dengan peluncuran Radeon RX 5600 XT, AMD melanjutkannya dengan untuk mengumumkan ketersediaan kartu grafis RX 5600 XT. Kartu grafis ini mampu menghadirkan performa gaming 1080p yang sangat tinggi pada tingkat kualitas grafis terbaik.

Selain itu, AMD juga menyebutkan bahwa Radeon RX 5600 XT mampu memberikan performa yang lebih tinggi dibandingkan mode 12 Gbps sebelumnya namun dengan harga yang sama, dan siap untuk dimainkan pada berbagai game AAA dan e-sport terkemuka.

ASRock, ASUS, PowerColor, SAPPHIRE dan XFX menawarkan model Radeon RX 5600 XT dengan 14 Gbps untuk pembelian dari etailer dan retailer

terkemuka. Selain itu, sebagian besar model 12 Gbps sebelumnya dari board partners AMD, termasuk Gigabyte dan MSI, sekarang dapat ditingkatkan hingga 14 Gbps tanpa ada biaya tambahan dengan mengikuti instruksi di situs web produsen.

Dibangun dengan arsitektur RDNA yang berkinerja tinggi dan hemat energi, serta 7 nm teknologi yang terkemuka di industri, kartu grafis Radeon RX 5600 XT memberikan pengalaman terbaik pada performa yang tinggi, high-fidelity untuk para gamer 1080p dengan harga / keunggulan performa luar biasa.

Kartu Grafis ini juga memanfaatkan fitur Radeon Software canggih yang menghadirkan visual yang luar biasa dan gameplay yang lebih responsif, termasuk Radeon Image Sharpening, Radeon Boost, dan Radeon Anti-Lag.

Sebagai tambahan, gamer yang membeli kartu grafis AMD Radeon RX 5600 XT hingga 30 Mei 2020 mendatang akan mendapatkan game Resident Evil 3 dan Monster Hunter World: Iceborne Master Edition (termasuk base game dan ekspansi) secara gratis melalui AMD Radeon Raise the Game.

Gamer dapat menukarkan kode game gratis ini hingga 30 Juni 2020 – Kami percaya jika penawaran ini sangat sulit untuk ditolak bagi para gamer.