AMD Radeon RX 590 (5)

AMD mengumumkan produk baru kartu grafis AMD Radeon RX 590, sebuah GPU 12nm memiliki teknologi mutakhir. Dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan dan performa terdepan pada judul-judul game AAA, eSports, dan Virtual Reality (VR).

Kartu grafis Radeon RX 590 ditenagai oleh arsitektur AMD Polaris, sehingga mampu memberikan clock speed yang lebih cepat untuk performa gaming yang lebih tinggi daripada kartu grafis AMD Radeon RX 580.

AMD Radeon RX 590

Baca juga: Review Lenovo Yoga 530: Laptop 2-in-1 Bertenaga AMD Ryzen

Tidak hanya itu, grafis ini juga memberikan nilai price to performance hingga 20 persen lebih tinggi daripada kompetitornya.

Digabungkan dengan teknologi tampilan gaming mutakhir AMD Radeon FreeSync dan didukung penuh oleh fitur-fitur terbaru AMD Radeon Software, kartu grafis AMD RadeonRX 590 memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan.

“Kartu grafis baru ini memberikan visual yang cantik, framerate yang tinggi, dan fitur-fitur terbaru dan terbaik untuk bermain game PC,” ungkap Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Radeon Technologies Group at AMD.

Kelebihan Kartu grafis AMD Radeon RX 590

Adapun kelebihan dari kartu grafis ini adalah sudah menghadirkan fitur-fitur termasuk:

Performa Gaming yang Menakjubkan

Kartu grafis AMD Radeon RX 590 dibangun berdasarkan teknologi pemrosesan 12nm dan arsitektur mutakhir AMD “Polaris”, termasuk core grafis, display engine, dan core multimedia GCN Generasi Keempat untuk memampukan performa luar biasa pada API-API level rendah seperti DirectX 12 dan Vulkan.

Radeon RX 590 juga memberikan sebuah pengalaman gaming HD yang menakjubkan yang berjalan hingga 60 FPS bahkan lebih pada judul-judul game AAA paling populer, dan hingga 100 FPS pada beberapa judul eSports paling populer.

AMD Radeon RX 590

Baca juga: Laptop Macbook Pro Bakal Gunakan Grafis AMD Radeon Vega Mobile

Fitur Software Terbaik untuk Para Gamers:

AMD Radeon Software menghadirkan dukungan driver untuk game-game pada waktu peluncuran dan optimalisasi game menit demi menit untuk peningkatan performa.

Para pemain game dapat dengan mudah mengambil gambar, men-streaming, dan membagikan momen-momen spesial dan kemenangan-kemenangan mereka dengan teknologi Radeon ReLive

Memonitor performa dan informasi sistem PC, dan bersosialisasi dengan aplikasi AMD Link dan serangkaian pengaturan khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan teknologi AMD Radeon WattMan.

Ekosistem Display Gaming Terbesar

Lebih dari 500 pillihan monitor yang mendukung teknologi AMD Radeon FreeSync, mendapatkan permainan dengan pixel sempurna dan sehalus sutra menjadi lebih mudah daripada sebelumnya.

Teknologi AMD Radeon FreeSync teknologi untuk mensinkronisasi tingkat pembaharuan monitor dengan game, yang menghilangkan tearing dan tampilan patah-patah.

Teknologi AMD Radeon FreeSync 2 HDR menawarkan kecerahan dan volume warna hingga 2 kali lebih baik dibandingkan sRGB.

AMD Radeon RX 590

Baca juga: AMD Ryzen Threadripper Generasi Kedua Telah Rilis, Ini Keunggulan, Fitur Baru dan Harganya

Virtual Reality Premium

Kartu grafis AMD Radeon RX 590 memberikan environment VR yang indah, kaya, dan imersif selama permainan.

Teknologi AMD LiquidVR memberikan kompatibilitas yang luas, kemudahan untuk plug-and-play. Dan dukungan platform yang stabil untuk vendor-vendor dan teknologi-teknologi VT mutakhir generasi baru.

Bonus Tiga Buah Game Gratis setiap Pembelian Radeon RX

AMD juga meluncurkan paket ‘Raise the Game Fully Loaded’, menawarkan para gamer versi PC dari game yang paling ditunggu-tunggu. Game tersebut adalah Resident Evil 2, Devil May Cry 5, dan Tom Clancy’s The Division 2. Game ini secara cuma-cuma akan diberikan pada setiap pembelian dari kartu grafis AMD Radeon RX maupun PC yang ditenagai oleh Radeon RX.

Gamer yang membeli AMD Radeon RX Vega atau RX 590 atau PC yang ditenagai oleh Radeon RX Vega atau RX 590 akan dapat ketiga game tersebut secara cuma-cuma.

Sedangkan Gamers yang membeli kartu grafis AMD Radeon RX 580 atau RX 570, maupun PC yang ditenagai oleh Radeon RX 580 atau RX 570 dapat memilih dua dari tiga buah game tersebut untuk dimiliki secara cuma-cuma.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dan informasi penjual kartu grafis RadeonRX, silahkan mengunjungi: www.amd.com/raisethegame.

Harga dan Ketersediaan

Kartu grafis AMD Radeon RX 590 tersedia di seluruh dunia dengan harga mulai $279 SEP USD dari partner-partner add-in-board terkemuka, termasuk ASUS, PowerColor, Sapphire, dan XFX.