Panaskan Persaingan Aksesoris Level Atas, Hippo Rilis 2 Produk Keren Sekaligus

0

GadgetSquad.ID – Persaingan pasar aksesoris terutama powerbank di Tanah Air dipastikan akan semangit memanas. Setelah sebelumnya tidak bermain di level premium, Hippo akhirnya memutuskan bersaing disegmen atas.

Nama Hippo sendiri dalam persaingan powerbank di Tanah Air terbilang cukup disegani. Hippo menjadi salah satu brand, yang dari awal konsisten dalam mengembangkan berbagai aksesoris pendukung untuk gadget, dimana salah satu produk andalannya adalah powerbank.

Tidak tanggung-tanggung, menandai debutnya di segmen atas, Hippo menghadirkan produk anyar sekaligus, yakni Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev.

Salah satu keunggulan utamanya, kedua produk tersebut sama-sama sudah mendukung, teknologi Quick Charging 3.0.

Menurut Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, produk Elite ini hadir dengan target para konsumen kelas premium yang aktifitas belanjanya lebih banyak di mal besar.

“Orang yang main di mal-mal besar bisa dipastikan jarang belanja di ITC atau mal kecil, karena menurut mereka harga tidak masalah yang penting tetap berkelas. Inilah target utama dari produk Elite kami”, ujarnya.

Berbicara spesifikasi, Hippo Elite Prime 12000 mAh sudah dibekali berbagai teknologi terkini. Mulai dari genius port charging yang mampu menyesuaikan output power sesuai jenis gadget yang terdeteksi, hingga power delivery technology yang mampu menghantarkan output daya 18W. Fasilitas ini Cocok untuk produk iPhone terbaru.

Sementara untuk Elite Lev Wireless Desktop, Hippo sendiri memang baru menjajaki pasar desktop charger nirkabel yang diprediksi akan booming dimasa depan.

“Untuk wireless charging, kami memang masih menjajaki marketnya. Karena teknologi ini bisa dibilang masih baru. Tapi dengan fungsinya sendiri, wireless charging ini menawaarkan kemudahan dan kenyamanan pengisian daya smartphone”, tegas Yosia.

Tidak cukup sampai disitu, Hippo juga memberikan layanan after sales yang bakal memuaskan pengguna kedua produk tersebut, yakni HIPPO GARANSI + ( Plus ).

HIPPO GARANSI + adalah sebuah Layanan kepada Pelangan / User Hippo yang berada lebih dari 80 Titik Hippo Collect Point / Hippo Care yang tersebar di kota kota besar Indonesia .

Layanan tersebut mempunyai Tagline “Rusak Kondisi apapun Diganti Baru,”  tentunya selama masa garansi 12 bulan belum habis.

Sementara itu, saat disinggung perihal strategi Hippo untuk memenangkan persaingan di level atas, Yosia, mengakui pihaknya sedikit telat merilis produk di segmen premium.

“Walau telat, kita yakin dengan seluruh sumber daya dan kualitas produk yang dimiliki, kami optimis Hippo bisa bersaing dengan kompetitor lain disegmen yang sama,” jelas Yosia.

Berbicara harga, Soal harga, kedua produk ini dibanderol dengan price tag yang masuk dalam kategori kelas premium menurut Hippo, tapi jauh lebih terjangkau dibanding brand lain. “Kami membandrol produk Elite dengan harga yang pastinya bersaing daan tetap terjangkau”, tambah Yosia.

Hippo Elite Prime 12000 mAh dijual dengan harga normal Rp 379.000, namun selama masa promosi konsumen akan mendapat voucher potongan harga sebesar Rp 250.000 yang berlaku hingga tanggal 20 November.

Sementara Hippo Elite Lev Wireless Adaptor dilego dengan harga normal Rp 229.000, dimasa promosi ini Hippo juga memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 140.000.