Di zaman sekarang, teknologi digital yang sudah makin maju membuat belanja online semakin mudah. Apalagi wabah corona yang memaksa kita untuk dirumah aja membuat semua proses belanja mau tidak mau dilakukan dengan online di genggaman tangan.

Single’s Day atau lebih di kenal di Indonesia sebagai Harbolnas maupun Festival Belanja Online 11.11 sebentar lagi akan dimulai, OASE yang merupakan perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, hingga produk IoT di Indonesia juga ikut turut serta dengan mengadakan promo diskon dan juga Clearance Sale terbesar sepanjang tahun pada tanggal 11 sampai 13 November 2020.

Promo di Harbolnas ini sendiri akan menghadirkan pengalaman berbelanja online yang unik, dimana kalangan muda atau siapapun bisa mendapatkan produk idamannya dengan harga miring dan tentunya berkualitas di platform Shopee yang sudah bekerjasama dengan OASE. “Selama pandemi berlangsung, penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan produk gadget hingga IoT agar bisa mengurangi rasa jenuh saat dirumah saja. Inilah saat yang sangat pas untuk berbelanja karena kami akan memberikan diskon produk OASE hingga 80%, dan berbagai promo lainnya” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE.

Selain diskon, OASE juga mengadakan Midnight Sale & Last 3 Hours DEALS: harga terendah di hari pertama (00.00-02.00) dan di hari terakhir (21.00-23.59), Top Spender atau pelanggan yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan hadiah gadget gratis, buy more pay less dengan extra diskon, voucher belanja gratis dengan minimum pembelanjaan, dan juga hadiah voucher hingga gadget untuk pelanggan yang mem-follow akun OASE Official Store.

Berbagai produk akan di diskon oleh OASE, salah satunya adalah Smart bracelet H10B dengan sensor pemantauan detak jantung generasi baru, dikombinasikan dengan teknologi pemantauan yang dikembangkan, untuk membuat pengukuran lebih akurat. Tersedia dengan berbagai fitur fungsi perangkat lunak seperti tampilan waktu, penghitungan langkah, kalori, jarak, detak jantung, berbagai olahraga dan banyak lagi. Yang terpenting, gelang pintar baru ini memungkinkan Anda untuk melihat tampilan konten informasi secara real-time seperti nomor panggilan, informasi historis, pengingat cerdas, mengangkat pergelangan tangan untuk menelusuri konten (jam alarm, kontrol kamera, pesan, dll). Gelang pintar ini memiliki tingkat kedap air IP67 dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Smart bracelet ini di banderol hanya menjadi 111.000 rupiah pada waktu tertentu di Harbolnas ini. Selain Smart Bracelet, jika masih banyak produk elektronik maupun gadget OASE yang ingin anda beli, tidak perlu ragu membelinya di 11.11 karena sudah pasti murah, seperti Smartwatch H12W yang akan di banderol menjadi 629,000, TWS KT11 menjadi 249,000, dan masih banyak lagi. Murah bukan?

“ Kami berharap pada Festival Belanja Online kali ini, para pengguna dapat merasakan pengalaman belanja online terbaik selama pandemi ini, khususnya demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan pilihan produk elektronik, aksesoris HP hingga IoT di e-commerce Shopee, karena kami senantiasa menyediakan berbagai macam produk secara lengkap dan dengan harga yang spesial pula.” tutup Jim Zhang.