Hippo Rilis Slick 2, Powerbank Berteknologi Smart Detect Charging

GadgetSquad.ID – Target Hippo untuk menjadi brand aksesoris gadget terbesar di Indonesia terus digenjot. Selain meresmikan retail exclusive pertama, bernama “Rumah Hippo”, di Bandung, Hippo juga merilis perangkat powerbank baru.

Power bank teranyar tersebut diberi label Hippo Slick 2 dengan kapasitas 10.000 mAh. Hippo Slick 2 ini merupakan seri lanjutan dari Hippo Slick yang popular di tahun 2015 lalu. Powerbank terbaru Hippo Slick 2menggunakan baterai berjenis Li-Polymer dengan bentuk yang tipis.

Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, menjelaskan, saat ini konsumen sangat meminati, powerbank dengan kapasitas, minimal 10.000 mAH. Inilah salah satu alasan, dirilisnya HIPPO Slick 2.

“Powerbank berkapasitas 10.000 mAh, banyak peminatnya, HIPPO Slick 2 ini hadir untuk menjawab kebutuhan itu,” tutur Yosia.

Selai dari segi kapasitas,HIPPO Slick 2 juga beberapa keunggulan lain. Salah satu yang jadi andalan yakni teknologi SDC (Smart Detect Charging). Dengan teknologi ini, output yang dikeluarkan, bisa disesuaikan dengan gadget yang dimiliki.

Selain itu, Hippo Slick 2 dibekali dengan indikator LED untuk menunjukkan status daya yang terdapat pada powerbank. Hippo Slick 2, disediakan 2 USB port sebagai output dengan maksimal arus yang dikeluarkan adalah DC 5V/2.4.

Apabila ke 2 USB port digunakan secara bersamaan maka arus yang akan dikeluarkan Hippo Slick 2 akan otomatis sharing. Powerbank Hippo Slick 2 memiliki input micro dengan spesifikasi DC 5V/2A.

Jika dicharger menggunakan adaptor dengan output 2A maka dibutuhkan waktu sekitar 6 jam dari kondisi 1% sampai powerbank terisi penuh. HIPPO Slick 2 kapasitas 10000mAh sudah tersedia dengan harga Rp 299.000.