apacer

gadgetsquad.id – Apacer memperkenalkan sebuah speaker Bluetooth terbaru WS211. Speaker wireless Bluetooth yang trendi dan elegan ini hadir dengan tampilan garis ramping serta memiliki dua pilihan warna yaitu hitam klasik dan merah trendi.

Selain itu, ukurannya yang mungil membuat speaker ini mudah dibawa dan digunakan baik di rumah ataupun ketika bepergian keluar.

Melalui konektivitas Bluetooth pengguna dimungkinkan untuk transmisi konten audio dari ponsel, sementara fungsi pairing NFC otomatisnya juga dapat menghemat waktu yang dibutuhkan untuk pairing via Bluetooth.

Apacer serius dalam menawarkan Music Player APP untuk pengguna yang ingin menikmati musik hanya dengan menyederhanakan pengaturan filenya. Kapasitas baterai Li-Polimer 1200 pada speaker ini bisa digunakan secara terus-menerus hingga 7 jam.

Tak sekedar speaker, WS211 juga dilengkapi dengan mikrofon terintegrasi, yang membuat penggunanya mudah untuk dapat menerima panggilan telepon dengan hanya menekan tombol speaker, dan mendengarkan musik secara terus menerus setelah panggilan dengan mode handsfree. [Joe]