GadgetSquad.ID – Belanja online memang semakin diminati konsumen di Tanah Air. Bayangkan saja bermodal smartphone, konsumen bisa membeli apa saja yang dibutuhkan, tanpa harus repot antri.

Semakin besarnya minat belanja online di Tanah Air, membuka peluang hadirnya platform baru demi memuaskan hasrat belanja para konsumen.

Peluang ini dijawab Tony Kho, untuk mengembangkan sebuah platform belanja online baru yang diberi label “Tokodistributor”.

Tony Kho selaku founder Tokodistributor, menggungkap platform yang dikembangkan, merupakan sebuah marketplace B2B (Business to Business) ini digadang-gadang sebagai solusi bisnis untuk para reseller online/offline atau siapa saja yang ingin memulai usaha reseller.

Berbeda dengan marketplace serupa, Tokodistributor hadir dengan berbagai fitur menarik dan juga menyediakan berbagai produk grosir dari supplier tangan pertama.

Pembeliannya sendiripun sangat memudahkan para pelaku bisnis pemula dengan modal terbatas. Selain produk yang bisa dibeli tanpa adanya minimum pembelian, tersedia juga pilihan fitur dropship untuk para reseller yang ingin mulai bisnis tanpa modal.

Lewat slogan “Harga Grosir Tanpa Minimum Order”, Tokodistributor berusaha menjadi solusi untuk meningkatkan jumlah pengusaha baru di Indonesia yang masih jauh dari angka pengusaha di negara maju.

Perlu diketahui, merujum data BPS, jumlah pengusaha Indonesia hanya 3,1%. Namun angka ini masih jauh dibandingkan dengan negara maju yang mencapai 14%.

Adanya Tokodistributor, akan ada jembatan yang menjadi solusi untuk membantu meningkatkan gairah masyarakat untuk menjadi pengusaha.

Didukung dengan misinya untuk menciptakan peluang yang sama bagi semua orang, terutama pengusaha baru. Tokodistributor berkomitmen menjadi sebuah inovasi digital yang akan menjadi wadah bagi semua orang yang ingin mengembangkan ataupun memulai bisnis mereka sendiri.

Dengan begitu, kehadiran Tokodistributor akan memberikan peluang untuk para mahasiswa, ibu rumah tangga hingga para karyawan yang ingin menambah penghasilan mereka.

Harga produk grosir dari supplier tangan pertama dari Tokodistributor tentu akan memudahkan reseller untuk menjual kembali produk tersebut secara online melalu social media, marketplace B2C maupun secara offline kepada teman, saudara, kerabat, dan lingkungannya.

Menariknya, bagi para reseller yang belum memiliki pengalaman berjualan, baik secara online maupun offline, Tokodistributor akan memberi edukasi dan pelatihan bisnis untuk berjualan secara gratis