Resmi rilis ini Spesifikasi Dua Hape Baru Infinix

0

GadgetSquad.ID – Lama tidak terdengar merilis produk baru, ternyata bukan berarti Infinix pamit dari bisnis hape di Indonesia.

Seakan ingin membuktikan masih eksis di Indonesia, Infinix akhirnya resmi merilis hape baru. Tidak tanggung-tanggung, 2 hape baru dirilis Infinix untuk bersaing di Tanah Air.

Dua model smartphone terbaru Infinix itu adalah seri, Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. Fitur kekinian dan harga terjangkau coba jadi daya tariknya.

Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo mengatakan hampir setiap pekannya, smartphone seperti fitur water drop, full display, memori besar silih berganti diperkenalkan ke publik.

“Khusus untuk hari ini, dua jagoan model terbaru Infinix kita luncurkan dengan mengusung tema inovasi terbaru,” ungkap Sudibyo.

Lalu apa daya tarik Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro?

Berbicara spesifikasi, Smart 3 Plus dipersenjatai layar 6,2inch HD+ yang resolusinya 720 x 1520 piksel dengan rasio 19:9.

Disektor imaging, Smart 3 Plus dipersenjatai tiga lensa 13MP + 2MP + QVGA. Seperti hape kekinian, kamera Smart 3 Plus bisa mengambil foto bokeh. Untuk kamera depan resolusinya 8MP.

Untuk menyokong performanya, Smart 3 Plus dilengkapi prosesor Helio A22 besutan MediaTek, RAM 2GB, memori internal 32GB, baterai 3500 mAh dan bekerja dengan OS XOS 5.0 Cheetah yang berbasis Android Pie

Sementara Hot 7 Pro hadir dengan konsep notch di bentang layar 6,2 inch. Ponsel ini disematkan RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Hape ini dipersenjata 4 lensa kamera, 2 depan dan 2 di belakang. Kamera utama dan depan sama-sama mengusung resolusi 12MP + 2MP.

Hot 7 Pro pun dibekali prosesor MediaTek tipe Helio P22, software XOS 5.0 Cheetah yang berbasis Android Pie, serta baterai 4000 mAh.

Nah berbicara harga, sesuai gembar

Berbicara harga, Infinix menggandeng Lazada Indonesia dalam penjualan flashsale pada 7 Mei pukul 09.00 WIB dengan harga Rp 1.199.000 untuk Smart 3 Plus dan Rp 1.699.000 untuk Hot 7 Pro.