GadgetSquad.ID -Ramadan telah tiba, seperti operator lain Smartfren juga sudah memberikan penawaran khusus selama bulan puasa tahun ini.

Ada dua paket baru yang ditawarkan Smarfren menyambut Ramadan tahun ini. Kedua paket unlimited Smartfren kali ini diluncurkan dengan harga Rp 20 ribu dan 40 ribu.

Paket 20 ribu berlaku 7 hari dengan FUP 7GB, sedangkan Rp 40 ribu berlaku 14 hari dengan FUP 14GB. Keduanya memiliki batas pemakaian wajar 1GB per hari.

Nantinya, setelah mencapai batas pemakaian wajar harian (FUP), pelanggan paket Smartfren unlimited ini masih dapat menikmati internet dengan kecepatan 256kbps. Batas pemakaian wajar pun akan diperbarui setiap hari.

Dua paket ini sekaligus melengkapi deretan paket Smartfren Unlimited lain, mulai dari paket harian, paket mingguan, paket dwimingguan, hingga paket bulanan dengan beberapa opsi harga.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, menuturkan, kedua paket unlimited ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen bekerja dan belajar dari rumah, termasuk kebutuhan berhubungan dengan keluarga di Ramadan tahun ini.

“Paket unlimited terbaru ini dapat diperoleh di outlet-outlet, Galeri Smartfren dan melalui aplikasi MySmartfren,” tutur Djoko dalam keterangan resminya.