GadgetSquad.id  – ASUS memperkenalkan toko ekslusif mobile terbarunya yang berlokasi di salah pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta. Kehadiran toko ini, menjadi yang kedua setelah sebelumnya sempat pula diresmikan ASUS Exclusive Store pertama di ITC Roxy Mas.

Kehadiran buah ASUS Exclusive Store  di ITC Cempaka Mas ini menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.

“kehadiran ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Setelah ini, kami akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park,” tambahnya.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang kami miliki, di kawasan ITC Cempaka Mas pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya.

Ketika berada di dalam ASUS Exclusive Store, kata Galip, Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu disebabkan desain dari toko tersebut yang dibuat begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung.

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS,” sebut Galip. “Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” ucapnya.

ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas beralamat di ITC Cempaka Mas, Lt.4 Blok G no 491, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB setiap hari. Anda juga bisa menghubunginya melalui nomor telefon 021-42902555.