GadgetSquad.id – Kalau selama ini untuk menikmati berbagai konten di TikTok masih dilakukan di layar smartphone, kini kamu bisa menikmatinya di layar yang lebih besar, yaitu layar TV. Ini karena layanan TikTok TV kini sudah tersedia di Indonesia.

TikTok TV (1) (1)

Hingga saat ini ada lebih dari satu miliar orang yang mengakses berbagai jenis konren di TikTok. Melalui TikTok pengguna bisa mencari hiburan, belajar hal baru dan menciptakan konten yang keren untuk dinikmati pengguna lainnya.

Nah, per 21 Februari 2023 kini berbagai konten di Tiktok bisa dinikmati dengan lebih puas melalui tampilan yang lebih luas di layar TV. Ini karena sudah ada aplikasi TikTokTV yang tersedia di Google TV

Aplikasi TikTok TV dibuat sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah. Aplikasi ini bisa memberikan akses ke konten TikTok yang mudah untuk menonton konten di laman “For You” dan “Following” melalui layar yang lebih besar. Tontonan yang bisa dinikmati termasuk juga konten paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori, mulai dari game, komedi, makanan, hingga satwa. Untuk konten yang lebih dipersonalisasi, pengguna dapat masuk ke aplikasi TikTokTV menggunakan akun TikTok yang sudah ada.

Baca juga : 3 Cara Agar Konten Video Bisa Masuk FYP TikTok

Melalui layar yang lebih besar, TikTokTV menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk untuk bersama-sama menikmati berbagai kreativitas koten TikTok di layar TV. Dengan menghadirkan layanan akses TikT0ok melalui layar, kini kamu dapat menikmati TikTok bersama-sama.

Selain di Google TV, aplikasi TikTokTV juga tersedia di Samsung Smart TV dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV.  TikTok TV akan hadir di LG Smart TV dalam beberapa waktu yang akan datang.