GadgetSquad.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui brand Axis terus memantabkan posisinya, untuk meraih pasar anak-anak muda. Demi memantabkan posisi dikalangan muda, kali melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”.

AXIS Pop-Up Station, merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Acara ini akan digelar di 9 kota besar, mulai 10 Agustus 2018.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, AXIS Pop Up station, dihadirkan sebagai media untuk anak muda agar bisa berkumpul, berkegiatan positive dan menghasilkan karya.

“Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebat virus kreativitas era digital ke anak-anak muda kita di berbagai daerah, sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” tambahnya.

Allan menambahkan, AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Total ada 9 kota di Indonesia yang akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

“Dengan kegiatan ini kami berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda,” tegasnya.

Untuk di Jakarta sendiri, AXIS Pop Up station, berada di area Sarinah, Jakarta Pusat. Terbagi dua lantai, AXIS Pop Up station, di desain sedemikian rupa agar mampu menarik generasi milenial.

Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator ternama. Untuk kota Jakarta, mereka adalah Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose) dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya.

Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.  Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari, beberapa diantaranya yaitu photography, journalism, content creator dan masih banyak lagi.

Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id.