Bangun 27 Pusat R&D, MediaTek Akan Rekrut 2.000 Pekerja

0

mediatek-chipset

gadgetsquad.id – Apakah Anda merasa tertantang untuk dapat bekerja sebagai staff R&D di perusahaan chipset kelas dunia. Jika ya, informasi ini semoga bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk Anda simak. Yep, MediaTek kabarnya bakal merekrut hingga total 2000 pekerja tambahan di tahun 2015 ini.

Seperti diberitakan situs DigiTimes, MediaTek disebut memiliki rencana untuk mendirikan 27 pusat R&D di seluruh dunia. Dengan demikian, vendor chipset asal Taiwan itu pun disebut bakal memiliki 14.000 karyawan R&D pada akhir tahun 2015.

MediaTek seperti diketahui merupakan perusahaan pengembang dan pembuat desain SoC (system on chip) untuk beberapa jenis produk, seperti untuk produk komunikasi wireless, TV high devinition, DVD, dan Blu-ray.

Seiring dengan permintaan produknya (chipset untuk smartphone) yang terus merangkak naik, imbasnya perusahaan itupun mencetak pendapatan yang terus menanjak. Pada tahun 2014 lalu, MediaTek disebut berhasil mencetak rekor penjualan hingga 6,68 miliar dollar AS. [Joe]