GadgetSquad.ID – Akhirnya fanboy Apple sudah bisa menikmati iPhone 15 Series di Indonesia. Memanjakan pelanggannya, melalui Telkomsel TShop, operator terbesar di Indonesia ini pun menawarkan paket bundling iPhone 15 series.

Gak tanggung-tanggung Telkomsel menghadirkan paket bundling untuk seluruh lineup iPhone 15 dan 15 Pro. Untuk mendapatkan penawaran menarik itu sangat mudah.

Seluruh pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo) kini bisa mendapatkan penawaran eksklusif dari kombinasi terbaik paket bundling seluruh lineup iPhone 15 di Telkomsel TShop.

Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Sales Telkomsel, menuturkan pihaknya sangat bangga bisa kembali menghadirkan kombinasi terbaik lineup iPhone 15 terbaru dengan ragam paket bundling Telkomsel.

“Pelanggan dapat menikmati fitur terdepan dari iPhone 15 dengan dukungan jaringan broadband andal yang luas dan merasakan kenyamanan akses ke berbagai layanan hiburan digital premium.”

“Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa dapat membuka lebih banyak peluang pemanfaatan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memaksimalkan aktivitas kesehariannya baik di rumah maupun di luar rumah,” ucapnya lebih lanjut.

Lebih detail soal paket tersebut, melalui ragam paket ini, pelanggan bakal menikmati kuota data hingga 165 GB, kuota data 5G hingga 50 GB dan kuota tambahan 100 GB untuk tiga bulan pertama.

Selain itu, pelanggan Telkomsel dapat menikmati manfaat layanan komunikasi dan hiburan digital yang maksimal, seperti kuota telepon dan SMS hingga 1000 menit dan 1000 SMS yang dapat digunakan untuk semua operator.

Pelanggan juga bisa mendapat bonus berbagai konten premium kelas dunia yang dapat semakin mengoptimalkan pengalaman keunggulan berbagai fitur teknologi lineup iPhone 15 secara keseluruhan.

Tak cukup sampai disitu, pelanggan yang membeli paket bundling iPhone 15 di TShop juga akan mendapatkan ragam manfaat tambahan senilai hingga Rp2.1 juta, nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar, cashback Telkomsel Poin hingga Rp1 juta, bonus tambahan berupa Apple 20W USB-C Power Adapter dan biaya pengiriman gratis.

Terakhir pelanggan Telkomsel juga dapat membeli ragam paket bundling di GraPARI di seluruh Indonesia dan mitra device Telkomsel seperti gerai Digimap, Erafone dan IBox seluruh Indonesia, serta Blibli Store (offline) dan Hello Store.