Acer Swift Go 14 Touch

GadgetSquad.id – Acer Indonesia pada hari ini (27/10) resmi merilis laptop Swift Go 14 Touch, laptop on-the-go dengan layar sentuh beresolusi tinggi. Laptop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, yang siap diandalkan untuk membuat pengguna menjadi lebih #SwiftUp.

#SwiftUp merupakan inisiatif dari Acer yang menyediakan jajaran laptop Swift series untuk membantu pengguna dengan mobilitas tinggi, sehingga dapat meningkatkan kinerja, produktivitas dan kreativitasnya sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Acer menawarkan lini laptop untuk Swift Up Your Business seperti Swift 14 dan Swift Edge. Tersedia juga pilihan laptop untuk Swift Up Your Productivity dengan Swift X 14 yang direkomendasikan untuk para content creator, Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED dan Swift Go 14 Touch untuk pelanggan aktif yang dapat melakukan kegiatan mereka di mana pun dan kapan pun.

Matius Tirtawirya, Consumer Product Manager Acer Indonesia mengatakan, “Acer Indonesia berkomitmen untuk selalu menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan yang dinamis. Kami menghadirkan banyak pilihan laptop pada jajaran Swift series yang membuat produktivitas, kreativitas dan kinerja pengguna bisa terus #SwiftUp. Dengan diluncurkan seri baru Swift Go 14 Touch, pengguna dapat menikmati layar sentuh yang cemerlang dan intuitif, serta dapat mempermudah mereka dalam bekerja, berkarya dan berkolaborasi di tengah padatnya aktivitas dan mobilitas yang tinggi.”

Mengusung tagline “Touch the Brilliance”, Acer Swift Go 14 Touch menawarkan pengalaman lebih mudah untuk mendukung navigasi, produktivitas dan entertainment dengan hadirnya layar sentuh IPS berukuran 14 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200) serta akurasi color gamut 100% sRGB. Dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan bobot 1.32 kg, kapasitas baterai yang lebih besar (65 Wh), serta penggunaan sasis aluminium membuat Swift Go 14 Touch cocok dibawa ke mana saja dan kapan pun serta memiliki durabilitas tinggi.

Baca Juga: Acer Rilis Air Purifier Ramah Lingkungan, Marterialnya Bahan Daur Ulang!!

Performa laptop on the go ini didukung prosesor Intel Core generasi ke-13, kartu grafis Intel Iris Xe dan memiliki sertifikasi Intel Evo yang menjamin kinerjanya lebih responsif serta multitasking yang lancar. Acer Swift Go 14 Touch dilengkapi dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang upgradeable dengan adanya slot kedua. Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menghasilkan suhu 10% lebih dingin pada berbagai scenario penggunaan.

Konektivitas didukung dengan Killer Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang dapat pengguna atur dengan mudah. Tidak ketinggalan dukungan Thunderbolt 4 untuk transfer data lebih cepat dengan bandwidth mencapai 40 Gbps, fleksibilitas tinggi dan konektivitas yang serbaguna.

Swift Go 14 Touch disematkan Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p sehingga menghadirkan kualitas gambar terbaik meskipun di lingkungan yang minim cahaya. Didukung juga dengan Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat mengurangi noise.

Harga dan Ketersediaan
Acer Swift Go 14 Touch telah tersedia dengan harga Rp 13.499.000 untuk varian Intel Core i5-13500H. Sementara varian dengan Intel Core i7-13700H tersedia dengan harga Rp 15.999.000.

Setiap pembelian Acer Swift Go 14 Touch juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021. Setiap pembelian Swift Go 14 Touch mulai tanggal 27 October – 27 November 2023 berhak mendapatkan free gift berupa voucher Traveloka senilai Rp 500.000.

Acer juga memberikan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection). Untuk mendapatkan informasi produk dan promo terbaru, kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id.