GadgetSquad.id  – FC Barcelona baru saja memenangkan pertandingan Internasional Champions Cub (ICC), OPPO sebagai Official Partner FC Barcelona, turut memberikan hadiah manis kepada fans FCB untuk merayakan kemenangan ini.

“Kemenangan FC Barcelona pada perhelatan ICC 2017 ini kami buat menjadi lebih special, terutama untuk fans FCB di Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan merilis produk F3 FCB Limited Edition. Perangkat initentunya hadir membawa semangat Blaugrana dengan warna dasar merah kebanggaan FC Barcelona,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Perangkat ini adalah perangkat FCB Limited Edition kedua yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Tepat 1 tahun yang lalu pada awal Juli 2017, OPPO Indonesia meluncurkan perangkat F1 Plus FCB Edition. Perangkat tersebut dijual secara terbatas di Indonesia, hanya 10 unit yang disediakan untuk diperebutkan oleh fans Barca di tanah air. F1 Plus FCB Edition dijual dengan harga Rp. 6.499 juta, karena bersifat collectible items harga perangkat ini sempat melambung hingga 35 juta rupiah.

F3 FCB Limited Edition rencananya akan diperkenalkan secara resmi di indonesia pada awal Agustus 2017 ini. Sama seperti pendahulunya perangkat ini akan dijual secara terbatas. Namun, belum ada detail mengenai berapa banyak harga dan paket yang didapatkan ketika membeli perangkat edisi special ini.