GadgetSquad.ID – Senang nonton YouTube tapi sering dibuat gak nyaman dengan iklan yang tiba-tiba muncul. Artinya kamu harus segera berlanggan YouTube Premium. Nah ada kabar baik buat pengguna Telkomsel yang ingin berlangganan YouTube premium. Telkomsel resmi merilis paket khusus, untuk berlanggan YouTube Premium.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, jika saat ini terdapat 80 juta pelanggan Telkomsel yang mengakses YouTube. Akan tetapi, yang berlangganan YouTube Premium baru mencapai 80 ribu. Rillinya paket ini, diharapkan Telkomsel dapat mengakomodir pelanggan yang ingin berlangganan YouTube Premium dengan harga terjangkau.

“Dengan menggunakan paket ini pelanggan akan mendapatkan YouTube Premium dengan harga kompetitif di Indonesia. Ini sudah full service juga termasuk tambahan kuota,” ujar Nirwan.

Mahal gak? Seperti sudah disinggung di atas, paket khusus Telkomsel buat yang ingin berlanggan YouTube premium, terbilang sangat ekonomis. Apalagi ditambah benefit khusus yang bisa pelanggan dapatkan. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup sediakan dana 49 ribu untuk berlanggan YouTube premium.

Harga tersebut sudah termasuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2GB, di mana dapat digunakan pelanggan Telkomsel untuk mengakses YouTube, MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel. Untuk mengaktifkan YouTube Premium bagi para pelanggan Telkomsel bisa dilakukan melalui myTelkomsel.

Paket tersebut punya masa berlaku selama 1 bulan. Adapun paket Youtube Premium dari Telkomsel ini, dapat digunakan untuk satu akun Youtube di 2 perangkat sekaligus. Sebagai informasi, YouTube Premium adalah layanan yang memungkinkan pengguna menikmati video tanpa diinterupsi oleh adanya iklan.