Begini Rasanya, Intim Sejenak dengan Honor 9 Lite!!!

GadgetSquad.ID – Besok jika tidak ada halangan, hp Honor bakal memulai petualangan di pasar hp Indonesia.

Untuk bertarung di Tanah Air, Honor menyiapkan 3 produk sekaligus. Salah satunya Honor seri 9 Lite.

Sebelum hp tersebut resmi diperkenalkan, Gadget Squad dapat kesempatan berharga, untuk intim sejenak dengan Honor 9 Lite,

Bagaimana hasil eksplorasinya? Biar gak penasaran simak uraianya berikut.

Desain

Tanpa banyak basa-basi, desain jadi bagian pertama yang dieksplor. Dari segi fisik, Honor V9 Lite, terbilang cukup berkelas dan premium.

Hape ini punya rancang bangun yang terbilang proporsional, sehingga nyaman saat berada dalam genggaman tangan dan pas dibawa beraktivitas.

Kamera mencuri perhatian

Honor 9 Lite dipersenjatai semua menu kekinian, khas hape zaman now.

Dari semua menu tersebut, fasilitas kamera terbilang cukup menjanjikan. Tidak tanggung-tanggung, di hape ini tanam 4 kamera sekaligus.

Dua kamera di belakang, punya ketajaman lensa 13MP dan 2MP. Dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, kamera Honor 9 Lite memungkinkan pemfokusan ultra-cepat.

Beralih ke kamera depan. Pencinta selfie akan dimanja dengan dual lensa 13MP dan 2MP.

Selama eksplorasi, kinerja kamera Honor 9 Lite terbilang memuaskan. Asiknya lagi, baik kamera depan maupun belakang, mampu menghasilkan foto efek bokeh sama baiknya.

Tidak hanya itu, dengan bukaan kamera yang besar, membuat kamera Honor 9 Lite, bisa menghasilkan foto yang baik, meski dalam kondisi minim cahaya.

Secara keseluruan, mengabadikan momen penting dengan Honor 9 Lite, terbilang memuaskan.

Dapur pacu dan harga

Untuk sektor hardware, hape ini dibekal prosesor Kirin 659 Octa-core terbaru, CPU berkecepatan 2.36GHz, serta RAM 3GB.

Komposisi tersebut, sudah cukup bertenaga. Buktinya, saat mengaktifkan beberapa fitur secara bersamaan, performa Honor 9 Lite, tetap terasa gesit.

Berbicara harga, kabarnya nilai jual Honor 9 Lite, tergolong ramah dikantong. Penasaran dengan harganya? Semua akan terjawab saat hape ini resmi diperkenalkan