GadgetSquad.id – Hp lipat terbaru OPPO Find N2 Flip belum secara resmi dirilis di Indonesia. Tapi Hp lipat ini telah dirilis secara global pada 15 Desember 2022 lalu di London, dan menjalani debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona, Spanyol.

Hp lipat oppo find n2 flip

Meski sudah dipastikan akan diluncurkan di Indonesia (sudah tercatat situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin), tapi OPPO Indonesia memberikan keterangan resmi mengenai waktu peluncuran Hp lipat ini di Indonesia.

Namun minat konsumen terhadap Hp lipat Oppo ini  ternyata terbilang tinggi. Ini terbukti dengan terjualnya dua Hp lipat Oppo Find N2 Flip dengan warna Astral Black dan Moonlight Purple yang laku dengan total harga 230 juta rupiah di Indonesia.

Masing – masing Hp Oppo tersebut terjual melalui lelang dengan harga 120 juta rupiah untuk warna Moonlight Purple dan 110 juta rupiah untuk warna Astral black.

Baca juga : OPPO Reno8 T Bawa Kamera 100 Mpix, Ini Harga dan Fitur Unggulan Lainnya

Salah satu pemenang lelang OPPO Find N2 Flip yang juga seorang Pengusaha, Bernard Akili mengatakan “Saya senang menjadi salah satu pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia.”Yang menarik bagi saya ini merupakan sebuah flip phone namun keunggulan layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte.”

Meski belum secara resmi rilis di Indonesia, Hp lipat Oppo Find N2 Flip berhasil menarik antusias kalangan permium untuk menjadi yang pertama memiliki dan menggunakannya. Para peserta lelang yang hadir memberikan kesan bahwa Oppo Find N2 Flip merupakan perangkat premium dengan berbagai keunggulannya.

Sementara itu Peter Lee, Head of OPPO Find Product line mengatakan “Smarphone lipat OPPO harus memenuhi 4 syarat: desain yang intuitive (Intuitive Design), lekukan layar yang tidak terlihat (Invinsible Crease), daya tahan tinggi (Durable) dan baterai yang dapat bertahan seharian penuh (All-Day Battery Life)”.

Buat pengguna yang tertarik dengan Hp lipat Oppo ini, tunggu saja info selanjutnya dari peluncuran Oppo Find N2 Flip ini.