Selain Samsung Galaxy Fold Samsung Siapkan Hp Lipat ini Lagi, Seperti apa?

0

GadgetSquad.id – Setelah Samsung Galaxy Fold akan diperjualbelilan pada pertengahan bulan April, Samsung kabarnya tengah dalam pengerjaan untuk hp lipat Samsung (Foldable Phone) baru selanjutnya. Selain menargetkan penjualan yang tinggi, Samsung akan menyediakan pilihan untuk smartphone premium berdesign foldable.

hp lipat samsung galaxy fold (5)

Design selanjutnya akan berbeda dengan Galaxy Fold, dimana akan di design untuk terlipat vertical, yang sepertinya akan berbentuk seperti foldable phone milik Motorola yaitu Razr. Design inipun akan memakai layar pada bagian luar, namun keputusan ini masih tergantung bagaimana user merespon display yang terdapat pada Samsung Galaxy Fold.

samsung

“Belum ada yang tahu design yang seperti apa yang ideal,” kata Bryan Ma, Vice President of devices research di IDC. “Waktu sudah matang untuk bereksperimen, banyak design seperti ini tidak sukses, tetapi pemain industri akan belajar pembelajaran berharga sepanjang perjalanan.”

Baca juga: Selain Samsung Galaxy Fold Samsung Siapkan Hp Lipat ini Lagi, Seperti apa?

Samsung berencana akan mengumumkan pada publik foldable phone selanjutnya ini pada akhir tahun, atau bahkan awal tahun 2020 nanti. Mereka juga sambil sambil melihat respon dan besar kecilnya pemasaran Galaxy Fold pada tahun ini.

Hp lipat Huawei Mate X (76)

Disamping design foldable yang sedang dikerjakan, Samsung juga berniat meningkatkan durabilitas bagian layar yang terlipat pada Samsung Galaxy Fold. Selain itu mereka juga mempertimbangkan untuk memberi pengalaman yang bagus pengguna Galaxy Fold, dimana akan memberikan penggantian layar gratis setelah peluncuran nanti.

Baca juga: Motorola Razr Akan Muncul dengan Sebagai Hp Lipat Terbarunya

Tidak ada detail selebihnya untuk kabar design foldable phone yang akan diluncurkan nanti. Yang pasti Samsung ingin bersaing ketat dengan Foldable Phone Huawei Mate X yang akan menjadi lawan setara untuk Samsung Galaxy Fold dalam bagian design, processor bahkan durabilitas masing – masing device.

Hp lipat Huawei Mate X (9)

Mungkin menciptakan lebih dari 1 design foldable phone pada Samsung akan menjadi langkah yang baik agar para pembeli dapat memilih lebih dari satu design dalam satu brand sekaligus.