Motorola Razr Akan Muncul dengan Sebagai Hp Lipat Terbarunya

0

GadgetSquad.id – Design hp lipat phone memang sedang tren pada 2019 ini, selain Samsung, Motorola pun ikut dalam memproduksi smartphone design ini. Yang mengejutkan lagi adalah Motorola Razr yang akan di design menjadi hp lipat (foldable phone).

motorola razr hp lipat foldable phone

Sebelumnya Motorla Razr terkenal pada zaman dulu ketika model flip phone menjadi tren.
Design fold pada Motorola Razr beda dengan Samsung Galaxy Fold yang di design lipat ke samping, melainkan dilipat horizontal.

Motorola tetap akan membawa design iconic pada masanya yaitu flip, tetapi terlihat dari gambar yang beredar. Design full screen pada bagian layar akan ikut terlipat layaknya foldable phone lainnya.

Baca juga: Oppo Siapkan Hp Lipat Untuk Saingi Samsung Galaxy Fold

Sebenarnya, Motorola telah mengabarkan akan meluncurkan hp foldable ini pada tahun 2017. “Dengan teknologi baru, terutama layar yang dapat dilipat, saya pikir anda akan melihat semakin banyak inovasi pada design smartpone kami, kami harapkan apa yang kalian gambarkan akan dikembangkan dan terealisasikan segera,” demikian kata Yang Yuanqing, pemilik Motorola, “Tetapi ternyata produksinya disusul oleh Samsung dan Huawei.”

Dan Dery, sebagai Vice President Global Product Motorola pun mengatakan bahwa Motorola sedang mengeksplorasi pada bagian layar agar dapat terlipat dua kali. Dimana kegunaanya untuk mengurangi potensi layar akan tergores oleh kuku atau benda lainnya.

Jika design gambar yang tersebar di dunia maya adalah fakta, maka Motorola Razr akan jadi pencetus smartphone foldable dengan ukuran kecil, dibawa untuk perjalanan sehari – hari.

Baca juga: Hp Lipat Huawei Mate X Siap Saingi Samsung Galaxy Fold

Dan berarti Motorola akan menargetkan market yang berbeda, misalnya untuk para pecinta Motorola Razr tentunya, dan para pengguna yang ingin memakai foldable phone dengan pemakaian satu tangan.

Membangkitkan kembali hp legendaris pada merk tertentu dengan fitur yang ditingkatkan tentu menjadi strategi yang ciamik. Pasalnya, untuk brand Motorola sendiri mereka dapat menarik para pengguna yang memakai Razr tersebut pada zaman dulu dan ingin memakai merek baru Motorola Razr ini.

Dirumorkan bahwa Motorola Razr ini akan launching hampir berbarengan dengan launchingnya Samsung Galaxy Fold yaitu sekitar bulan April. Apakah benar, mari kira tunggu.