Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense, Cocok Buat Mabar Gaming!

0

GadgetSquad.id – Seperti layaknya gadget biasanya, setelah mabar game dengan teman, biasanya hp udah mulai lowbat. Nah, solusi yang terbaik adalah dengan menggunakan Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense. Perangkat ini memiliki daya yang cukup maksimal hp kamu kembali, bahkan bisa mengisi 5 gadget sekaligus dengan kecepatan maksimal.

Review Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense, Cocok Buat Mabar Gaming! (6)

Desain Simpel

Memiliki design simpel, charger ini berdimensi 79 x 79 x 28-milimeter dan berbobot 175-gram, menjadikan USB Charger ini mudah dibawa kemanapin dan bahkan didalam tas kecil.

Review Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense, Cocok Buat Mabar Gaming! (5)

Pada bagian proteksi, Port USB Charge ini telah di bekali fitur proteksi yang lengkap, yakni sistem Short Circuit Protection, Over Temperature Protection, Overload Protection, Over Voltage Protection, dan Over Current Protection yang membuat pemakaian ini terasa aman.

Sayangnya material body plastik menjadikan durabilitas yang dirasa tidak terlalu kuat, maka letakkan di tempat yang aman saat ngecharge ya!

Review Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense, Cocok Buat Mabar Gaming! (5)

Baca juga: Mirip Batu Bata, Energizer Power Max P18K Pop Punya Baterai 18000mAh Tahan Hingga 50 hari

5 Slot USB Charge

Slot USB Charge terdapat pada sisi bagian bawah, ada 5 Slot USB Charge. Salah satu fitur jagoannya yaitu 1 Slot USB QuickCharge 3.0 (3.V6-6.5V/3A, 6.5V-9V/2A, 9V-12V/1.5A), 3 Slot USB Regular (5V/2.4A), dan 1 Slot USB dengan Type -C (5V/3A) dengan output total 40W.

Review Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense, Cocok Buat Mabar Gaming! (6)

Dengan fitur USB Qualcomm QuickCharge 3.0 ini mampu mengisi baterai gadget kamu sampai kecepatan maksimal 4x kecepatan charging normal.

USB Charger ini akan otomatis beradaptasi dengan optimal output dari gadget yang kamu pakai, jadi walaupun tidak dengan kepala charger yang asli, gadget akan tetap aman untuk dicharge dengan USB Charger ini.

Review Prolink USB Charger 5 Port IntelliSense, Cocok Buat Mabar Gaming! (6)

Baca juga: Sniper Rilis Dua Powerbank Baru, Aman Dibawa Terbang!!

Banderol Harga

Untuk penjualan USB Charger ini sudah dapat dilakukan di toko Online Indonesia, maupun toko gadget terdekat di kota kamu. Rata – rata para penjual membanderol 5 -Port USB Charger IntelliSense ini sekitar Rp. 380.000 sampai Rp. Rp. 430.000-an. Gimana, apakah kamu tertarik?