“Doss Vaganza” Pameran Fotografi Terlengkap, Siap Manjakan Pencinta Foto

GadgetSquad.ID – Ranah Fotografi masih sangat menjanjikan, hal tersebut setidaknya menjadi salah satu alasan, digelarnya ajang Doss Vaganza.

Doss Vaganza sendiri, merupakan sebuah pameran fototografi yang melibatkan berbagai vendor dan praktisi ternama di dunia Foto.

Mengusung tema Don’t Limit Yourself, Be In Harmony, Doss Vaganza diklaim sebagai event fotografi terbesar pada 2019. Klaim tersebut lantaran ajang ini, diikuti oleh hampir semua pemegang merk, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia.

”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS.

Tahir menambahkan, pihaknya berharap dengan ajang ini, para penggemar fotografi tidak terkotak-kotakkan dengan brand-brand tertentu.

”Sesuai dengan tema Don’t Limit Yourself, Be in Harmony. Disini mereka bisa melihat, mencoba dan merasakan semua brand baik kamera, lensa ataupun aksesoris,” ujar Tahir.

Doss Vaganza 2019, akan berlangsung pada 20-24 Maret 2019 di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Nantinya pengunjung yang datang ke ajang, Doss Vahanza, bisa melihat pameran produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan. Semuanya dikemas dalam bentuk event fotografi yang berkelas dan unik.

Terkait pengisi acara, salah satu nama yang dipastikan akan melakukan workshop adalah Sails Chong. Yakni, salah satu fotografer wedding terbaik di dunia saat ini.
Selain itu, ada pula Tengku Azri yang tergabung dalam X Photographer dari Fuji film Malaysia. Selebihnya, akan ada banyak sekali fotografer-fotografer terbaik di bidangnya juga akan sharing pengalaman fotografi mereka secara marathon selama 5 hari berturut-turut.

Siapa saja pabrikan kamera yang akan ikut pameran DOSS Vaganza? Hampir semua merk kamera yang ada di pasaran saat ini akan ikut ambil bagian. Mulai dari Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, dan Canon. Tidak ketinggalan pula pemilik lensa seperti Tamron juga akan membawa jajaran produk-produk andalan mereka.

Selain itu, merek-mereka aksesoris kamera juga tumpah ruah di DOSS Vaganza. Sebut saja Vanguard, Leofoto, iFootage, Fotopro, H&Y, Laowa, Lexar, Sony Memory Card, Godox, Easy Wrapper, Sekonic, Billingham, Herringbone, hingga Procore.