Mirip Batu Bata, Energizer Power Max P18K Pop Punya Baterai 18000mAh Tahan Hingga 50 hari

0

GadgetSquad.id – Penuh kejutan, itulah hp baru yang muncul di MWC 2019 Kemarin. salah satunya hp Energixer Power Max P18K Pop. Smartphone ini memiliki daya baterai 18000 mAh, yang membuatnya dimensinya mirip dengan batu bata.

Mirip Batu Bata, Energizer Power Max P18K Pop Punya Baterai 18000mAh Bertahan Hingga 50 hari (2)

Dapat dibayangkan, sebuah pengalaman penggunaan smartphone untuk 2 hari bahkan 4 hari non-stop tanpa perlu mencharge ulang smartphone yang dipakai. Dilansir dari gsmarena.com smartphone ini dapat bertahan selama 50 hari dalam kondisi standby.

Jelas sekali berkat baterai dengan daya yang besar, Hp ini memiliki bodi setebal 0.7-inch. Untuk bayangan gampangnya, smartphone ini berukuran hampir 4 iphone yang di tumpuk.

Baca juga: Energizer Power Max P600s, Hape Android Tahan Hingga 16 hari

Dan sepertinya, untuk penggunaan smartphone ini jelas sekali tidak nyaman untuk pemakaian satu tangan, mungkin alternatifnya dengan dua tangan atau bahkan pemakaian dengan diletakkan di meja atau lainnya.

Dengan layar 6.2-inch LCD Display, dan memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels ditambah dengan bezel yang tipis menjadi nilai plus pada smartphone berukuran besar ini. Hp besar ini memakai Processor MediaTek yang di temani dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Mirip Batu Bata, Energizer Power Max P18K Pop Punya Baterai 18000mAh Bertahan Hingga 50 hari (1)

Energizer Power Max P18K Pop ini pun sudah memakai Android teranyar yaitu Android 9 (Pie). Fitur menarik lainnya adalah smartphone ini telah memakai teknologi fast charging, walaupun begitu, full charge untuk smartphone ini memakan waktu 8 jam. Dan jangan lupa, untuk sistem security unlocknya memakai finger print scan.

Baca juga: Smartphone Energizer Siap Debut di CES 2015

Untuk bagian kamera, dual camera selfie berbentuk pop up dapat ditemui di smartphone ini, belum cukup jelas informasi berapa megapixel yang dipakai untuk kamera selfie ini. Untuk bagian belakang, memiliki 2 kamera yang terdiri dari 16 -megapixel kamera utama dan 2-megapixel depth sensor.

Belum terlalu jelas akan informasi dimana dan berapa smartphone ini akan dijual, tetapi untuk jelasnya, smartphone ini akan diluncurkan ke publik pada sekitar bulan Juni sampai Agustus.