Hp Murah Harga Sejutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A10

0

GadgetSquad.id – Selain merilis hp high end pada MWC 2019, Samsung tetap bersaing pada hp dikelas bawah. Samsung Galaxy A10, begitu sebutan akan menjadi hp murah harga sejutaan.

Hp Murah Harga Sejutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A10

Sebagai hp murah, Samsung Galaxy A10 cukup memenuhi kebutuhan normal penggunanya, dan tak kalah pada bagian design dengan hp high end lainnya.

Memiliki display Super AMOLED 6.2-inch dengan resolusi 720×1520 pixel. HP Hp Murah Harga Sejutaan ini memiliki Bazel yang tipis dengan kamera berdesain waterdrop notch cukup terlihat mewah dengan harga yang affordable.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Siap Bunuh Hp Spek Tinggi Harga Murah

Memakai processor Exynos 7884 chipset dan RAM yang terbilang cukup rendah dibanding dengan hp lain. Didalamnya tersedia RAM 2GB yang berjalan dengan OS Android 9.0.

Internal storage 32GB yang dapat diperbesar dengan microSD sampai 512 GB. Hp ini dibekali sensor seperti hp menengah biasa seperti Proximity, Light Sensor, dan Accelerometer.

Hp Murah Harga Sejutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A10 2

Untuk sistem security unlocknya masih memakai pin atau password biasa, karena tidak disisipi fingerprint sensor. Hp ini pun memiliki fitur dual sim dimana SIM1 SIM2 berukuran Nano.

Baca juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi Resmi, Trio Samsung Galaxy S10 di Indonesia

Hp Murah Harga Sejutaan ini memiliki Kamera belakang satu kamera 13-megapixel dengan Physical Aperture F2.0, dan kamera depan 5-megapixel. Dengan fitur kamera face detection, touch focus, auto flash dan digital zoom, akan membuat pengguna mudah mendapatkan hasil foto bagus. Didalamnya juga terdapat dua mode foto yaitu Continous Shooting dan HDR mode (High Dynamic Range).

Berkapasitas baterai 3400 mAh cukup untuk pemakaian seharian dengan penggunaan normal. Kabarnya, Samsung akan meluncurkan hp ini pada pertengahan bulan maret dan harga launching $120 atau sekitar Rp. 1.680.000,-