OPPO mengadakan event untuk memperkenalkan perangkat terbarunya, OPPO F7. Event ini dinamakan dengan OPPO Class 2018. Berbeda dengan event – event yang sebelumnya OPPO adakan, acara ini lebih bertujuan untuk memperkenalkan fitur dan keunggulan yang terdapat pada Hp OPPO F7 langsung kepada konsumennya.

“OPPO Class 2018 adalah sebuah event yang diadakan untuk memperkenalkan fitur -fitur dan keunggulan dari Hp terbaru kami, OPPO F7. Seperti diketahui perangkat ini membawa banyak fitur – fitur baru yang sebagian besar belum familiar untuk konsumen kami, apalagi dengan adanya berbagai fitur Artificial Intelligence (AI) yang merupakan teknologi paling baru yang ditawarkan perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Makin Pintar, OPPO F7 Dibekali 7 Fitur Berteknologi Artificial Intelligence Ini

Kick Off OPPO Class 2018 berlangsung di OPPO Store dan OPPO Service Center yang berlokasi di Supermall Karawaci, kota Tangerang. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 28 April 2018 yang lalui ini membawa tema kapabilitas perangkat smartphone untuk bermain game.

Seperti diketahui game online pada smartphone saat ini sedang naik daun, banyak orang yang membutuhkan Hp untuk bermain game. “Tema pertama OPPO Class 2018 ini mengenai kapabilitas Hp OPPO F7 untuk bermain game online, untuk itu kami menggandeng perwakilan dari Garena Indonesia. Disini kami membahas performa Hp OPPO F7 untuk memainkan game Arena of Valor (AoV) dan juga bagaimana perangkat ini mengatasi issue suhu perangkat saat bermain game online,” tambah Aryo.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Pada game AoV, Hp OPPO F7 dapat memainkan permainan ini secara stabil pada 60 frame per second dan dalam mode high frame rate. Pemain dapat dengan nyaman memainkan permainan ini apalagi didukung oleh layar super full screen beresolusi tinggi.  Selain itu didukung oleh konfigurasi prosesor 8 inti dengan kecepatan 2.0 Ghz dan RAM 4GB atau 6GB pada seri OPPO F7 128GB membuat Hp ini dipastikan menjalankan game online secara mulus.

“Prosesor berfabrikasi 12 nm pada Helio P60 menawarkan thermal solution yang baik. Perangkat F7 secara stabil berada pada suhu 36° – 37° celcius ketika digunakan secara konstan saat bermain AoV,” tutup Aryo.

Baca juga : Penjualan Hp OPPO F7 Pecahkan Rekor di Indonesia

Rencananya OPPO Class 2018 akan berlanjut pada bulan Juni 2018 mendatang. OPPO akan menyambangi beberapa kota – kota besar seperti Surabaya, Malang dan Bali untuk mengadakan event ini. OPPO berharap melalui event ini, konsumen akan lebih mengenal mengenai fitur – fitur baru dan keunggulan yang ditawarkan OPPO F7. OPPO juga menjadikan event ini sebagai sarana untuk dapat langsung berkomunikasi dengan penggunanya dan juga memperkenalkan layanan – layanan terbaru yang ada pada OPPO Service Center.