BES12, BlackBerry dan Samsung Tingkatkan Keamanan Android

0

blackberry_ltd-samsung

Selain BBM Meeting, pada saat yang sama BlackBerry juga bekerjasama dengan dengan Samsung, luncurkan BES12 untuk meningkatkan solusi keamanan end-to-end untuk perangkat Android di tempat kerja. Kemitraan ini memanfaatkan BES12 dan teknologi Samsung Knox.

Kedua perusahaan mengartikulasikan tujuan bersama dengan menyediakan dengan solusi mobilitas keamanan sehingga akan mengakibatkan menjadi lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang membutuhkan keamanan yang lebih untuk perangkat Android.

John Sims, presiden layanan perusahaan global di BlackBerry, mengatakan bahwa BlackBerry telah mengembangkan “kemitraan sangat dekat” dengan Samsung dan mereka berdua berkomitmen untuk meningkatkan interaksi antara tim rekayasa dan pengembangan produk mereka “untuk jangka panjang.”

Yang didapatkan oleh pelanggan perusahaan adalah sebuh Solusi terpadu yang menjanjikan konektivitas yang lebih aman , aplikasi dan manajemen data milik BlackBerry, ditambah dengan fitur keamanan tertanam dalam perangkat Samsung Galaxy oleh platform Knox. Selain itu, akan ada serangkaian peningkatan keamanan inti yang akan melindungi perangkat Android dari kernel untuk aplikasi. Ketersediaan layanan untuk perusahaan ini akan dimulai pada awal 2015.