Bidik Generasi Milenial dan Z, Ini Dia Teknologi Andalan OPPO Reno6 Series 5G

GadgetSquad.ID – Anak Milenial dan gen Z dikenal sebagai generasi yang sangat akrab dengan hape. Bahkan sampai ada pepatah yang menyebut, generasi Milenial maupun gen Z, “Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone”.

Dari anggapan tersebut sudah tergambar bagaimana peran “vital” sebuah hape bagi anak-anak milenial maupun gen Z.

Smartphone dapat menampung hampir semua kebutuhan mulai dari identitas, keuangan, media sosial, transportasi, olahraga, meeting online, gaming dan sebagainya.

Nah, OPPO Reno6 Series 5G, diklaim menjadi hape terbaru dengan berbagai keunggulan, yang sangat dibutuhkan generasi milenial maupun gen Z.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, bahwa dengan inovasi berbasis human-centric, OPPO selalu mengutamakan pengalaman pengguna dengan teknologi mutakhir.

“Kami percaya bahwa untuk menghadirkan produk teknologi inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tepat bagi pengguna, harus fokus pada kebutuhan konsumen. Untuk itu, performa OPPO Reno6 Series 5G dikembangkan untuk memberikan pengalaman optimal mulai dari pilihan prosesor, kapasitas yang dapat ditingkatkan, dan pengisian daya.”

Berikut sejumlah fitur OPPO Reno6 Series 5G yang menghadirkan performa mumpuni dan memenuhi kebutuhan generasi Milenial dan Z:

Prosesor:
OPPO Reno6 5G adalah smartphone pertama yang menampilkan SoC terintegrasi 5G terbaru MediaTek, Dimensity 900, yang dibangun di atas prosesor 6nm.

Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G dengan CPU Kryo 585 mutakhir, yang dapat beroperasi hingga 3,2 GHz, menjadikannya kecepatan tertinggi yang dicapai hingga saat ini di dunia seluler.

Kedua prosesor canggih yang disematkan akan menambah kenyamanan pengguna, terlebih saat terkoneksi pada jaringan 5G, yang dapat meminimalisasi delay saat presentasi melalui platform meeting online atau menghindari lag ketika bermain game online.

Kapasitas:
OPPO Reno6 5G hadir dengan kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB serta RAM Expansion Technology. Saat RAM Expansion aktif, memori penyimpanan bisa bertambah dengan skema ROM 2GB/3GB/5GB.

Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G berkapasitas RAM 12GB, ROM 256GB dan RAM Expansion Tehcnology yang memungkinkan tambahan memori 3GB/5GB/7GB saat dibutuhkan.

Untuk pembuangan panas yang lebih baik, selain Multi-cooling System yang tersedia, sistem OPPO Reno6 Series 5G telah ditingkatkan dengan Ultra-large Vapor Chamber 31,68 cm² dengan ketebalan 0,4mm. Ini memberikan solusi pendinginan terbaik dengan tetap mempertahankan desain ultra-tipis.

Pengisian daya:
Teknologi pengisian daya super cepat OPPO Reno6 Series 5G meningkatkan efisiensi sekaligus memastikan keamanan selama proses pengisian daya.

Dengan baterai 4.300 mAh dan 65W SuperVOOC 2.0, Reno6 5G dapat terisi 100% dalam 28 menit. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G dilengkapi baterai 4500mAh dan 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mencapai pengisian 100% hanya dalam 31 menit. Keduanya memungkinkan penggunaan sepanjang hari bahkan dengan baterai yang sangat rendah.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00.

Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka.Dapatkan berbagai penawaran menarik dalam periode First Sale 28 Agustus – 3 September 2021.

“Dengan kombinasi ini, kami memastikan performa dari OPPO Reno6 Series 5G ini akan  mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan personal sehari-hari maupun profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming. Pada akhirnya, OPPO Reno6 Series 5G memberikan performa cepat dengan konsumsi daya yang seimbang di era 5G saat ini,” tutup Patrick Owen.