Bocor, Inikah Spesifikasi Nokia 6 (2019) ?

0

GadgetSquad.ID – Setelah muncul kabar bakal merilis Nokia 9 PureView dan Nokia 8.1, brand yang sekarang ini di miliki HMD Global itu, dipercaya akan memperkenalkan satu produk baru lagi.

Kali ini gosip menyebutkan, jika Nokia 6 (2019) adalah produk yang bakal diperkenalkan kehadapan publik.

Menariknya ponsel ini punya kesamaan dengan Nokia 8.1 Plus dari bocoran yang muncul. Keduanya akan sama-sama memiliki lubang pada layar untuk tempat kamera depan.

Hal ini tampak dari cuitan akun Twitter bernama @LeaksNokia. Ia juga membagikan sejumlah informasi lainnya seperti prosesor hingga RAM.

Sayangnya, akun Twitter itu tidak menyertakan gambar dari Nokia 6 (2019) atau Nokia 6.2 itu, baik render maupun tangkapan kamera. Hal ini berbeda dengan bocoran Nokia 8.1 Plus yang menampilkan fisik dari ponsel tersebut.

Sekadar informasi, Nokia 6 (2018) sendiri memang sudah berusia lebih dari setahun. Ia dirilis pada 5 Januari tahun lalu.

Diluncurkannya Nokia 6 generasi ketiga pada bulan ini atau Feburari mendatang tentu akan jadi sesuatu yang wajar untuk mengganti pendahulunya.

Berikut bocoran spesifikasi Nokia 6 (2019)

– Layar 6.2-inch dengan lubang pada layar untuk kamera
– Prosesor Qualcomm Snapdragon 632
– RAM 4 GB / 6 GB
– Dua kamera optik Zeiss 16MP di bagian belakang
– OZO Audio
– Pasar pertama di China
– Hadir pada akhir Januari atau Februari 2019

Dari bocoran tersebut, Cina akan menjadi pasar pertama yang disambangin Nokia 6 (2019). Sejauh ini belum ada kabar lanjutan, perihal ketersedia Nokia 6 (2019) di Indonesia.