Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite Bocor, Simak Detailnya

GadgetSquad.id – Galaxy Tab S7 FE 5G dan Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet mendatang dari Samsung . Kedua tablet diharapkan untuk debut segera setelah beberapa laporan mengungkapkan spesifikasi dan desainnya.

Sebuah laporan baru oleh Winfuturede sekali lagi membocorkan spesifikasi Tab A7 Lite. Laporan itu juga berisi beberapa render pers dari tablet anggaran, demikian dilaporkan Gizmochina.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar berukuran LCD 8,7 inci yang menawarkan resolusi 1340 x 800 piksel. Ini memiliki kamera depan 2 MP untuk panggilan video dan panel belakangnya memiliki kamera 8 megapiksel, yang dapat menangkap video Full HD. 

Chipset Media MT8768x (Helio P22T) yang memiliki clock 2.3GHz mendukung Galaxy Tab A7 kita Cip digabungkan dengan RAM LPDDR3 3 GB. Perangkat ini hadir dalam opsi penyimpanan 32 GB dan 64 GB untuk penyimpanan lebih besar, ia memiliki slot kartu microSD khusus. 

Galaxy Tab A7 Lite memiliki baterai 5.100mAh yang dapat diisi melalui USB-C. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa itu mendukung pengisian daya 15W. Ini menawarkan fitur lain seperti Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, speaker stereo, dan jack audio 3.5mm. 

Publikasi tersebut mengklaim bahwa versi Wi-Fi saja dari Galaxy Tab A7 Lite (nomor model SM-T220) dapat dihargai sekitar 150 euro di Eropa. Ini juga diharapkan tiba dalam versi LTE, yang akan sedikit lebih mahal daripada varian Wi-Fi.