GadgetSquad.id – Xiaomi telah mengumumkan pencapaian yang sangat mengesankan, yaitu perusahaan telah menjual 200 juta ponsel Redmi Note di seluruh dunia. Seri ini telah menjadi buku terlaris sejak kehadiran Redmi Note pertama dirilis pada Maret 2014 dan telah menjadi kekuatan pendorong untuk membuat Xiaomi ke posisi ketiga di dunia . 

Sebagaimana dilaporkan GSM Arena, perusahaan juga mengumumkan Cina akhirnya akan mendapatkan seri Note 10 pada 26 Mei. Dan negara itu mungkin juga mendapatkan perangkat baru, menurut poster resmi di Weibo. 

Ponsel yang digambarkan dalam gambar yang memiliki tiga kamera, berbaris secara vertikal. Meskipun terlihat seperti Redmi Note 10 5G biasa, flash LED ganda sebenarnya diposisikan sedikit lebih tinggi, menunjukkan desain internal yang berbeda dan kemungkinan lebih banyak perubahan.

Namun, masih hanya harus menunggu hingga minggu depan untuk mendengar detail selengkapnya. 

Sementara Redmi sedang mempersiapkan peluncuran lokal Note 10. Namun, CEO-nya mengungkapkan pencapaian lain—45,2 juta ponsel Note 9 terjual di seluruh dunia. Artinya lebih dari 20 persen dari jumlah total 200 juta yang terjual sejak 2014. 

Ini berbicara banyak tentang meningkatnya popularitas merek Xiaomi yang terjangkau dan hanya dapat berasumsi itu akan semakin tinggi mengingat fakta bahwa Redmi Note 10 Pro dan saudara-saudaranya termasuk di antara penawaran terpanas tahun ini.