Buat Arek Suroboyo, Kini Ada 2 Canon Image Square di Kota Pahlawan

GadgetSquad.ID – Surabaya nampaknya menjadi salah satu pasar penting bagi, bisnis Canon di Tanah Air. Hal ini terlihat dari keputusan PT Datascrip, selaku distibutor Canon di Indonesia, untuk kembali membuka Canon Image Square baru, di kota Pahlawan tersebut.

Gerai yang baru dibuka ini menyatu dengan toko kamera Sumber Bahagia. Hadirnya gerai baru tersebut, membuat Canon Image Square, kini tersedia di dua lokasi di Surabaya.

sponsored

Sebelumnya, gerai pertama Canon di Surabaya terletak di Hartono Bukit Darmo Boulevard

Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, menuturkan, hadirnya gerai baru ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon.

“Di Canon Images Square, konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,” tambah Henny dalam keterangan resminya.

Nantinya, digerai ini pengunjung juga bisa langsung membeli peralatan tersebut setelah mencobanya. Produk-produk yang ditampilkan di sana antara lain berupa kamera saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, berbagai pilihan lensa, serta printer Selphy.

Canon Image Square di toko Sumber Bahagia merupakan gerai ke-10 yang dibuka oleh PT Datascrip. Selain itu, perusahaan juga sudah membuka gerai serupa di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo.