GadgetSquad.ID – Kabar baik bagi pengguna Oppo, yang sedang menanti kapan ColorOS versi terbaru, mendarat di produk-produk lawas racikan vendor asal Tiongkok tersebut.

Seperti diketahui, Oppo saat ini terus merilis pembaruan ColorOS 7 untuk jajaran smartphone miliknya.

Nah, setelah beberapa hari merilis ColorOS 7 untuk enam smartphone, kini perusahaan membagikan daftar produk lain yang akan mendapatkan pembaruan serupa.

Sebagaimana dilansir GSM Arena, disebutkan pada akhir bulan ini, akan ada 11 perangkat Oppo yang bisa mendapatkan update ColorOS 7. Daftar tersebut termasuk Reno Z, Reno2, Reno2 Z, Find X, dan seri R17.

Sumber yang sama menyebutkan, Oppo Find X menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan pada 13 April 2020. Pada tanggal yang sama, Find X Lamborghini Edition dan Super Flash Edition juga akan mendapatkan pembaruan serupa.

Oppo Reno2 akan mendapatkan ColorOS 7 pada 17 April 2020. Sisanya akan dirilis pada 20 April untuk Oppo R17, R17 New Year Edition, R17 Pro, R17 Pro New Year Edition, R17 Pro King of Glory Edition, Reno Z, dan Reno2 Z.

Sayang, kabarnya jadwal peluncuran ini hanya untuk pasar Tiongkok. Belum ada keterangan soal jadwal peluncuran di luar negeri Tirai Bambu