Catet!! Ini Dia Fasilitas Andalan Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus, Buat Goda Milenial

GadgetSquad.ID – “Kalau hanya jual hp spek ok dengan harga murah, kita sebagai vendor bisa-bisa saja. Tapi Samsung tidak mau seperti itu, kami jual hp dalam paket lengkap,” ucap Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Untuk membuktikan ucapan tersebut, Samsung merilis Galaxy A6 dan A6 Plus. Pertanyaannya saat ini, apa yg membuat A6 dan A6 Plus, menjadi hp yang komplit?

Berikut keunggulan A6 dan A6 Plus, di luar spesifikasi, yang menjadikannya pas buat para milenial.

1. Fitur Kamera yang lengkap.
Galaxy A6 Plus dipersenjatai dual lensa dengan resolusi 16 MP (f1.7) + 5 MP (f1.9). Kamera sudah dilengkapi menu live fokus, sehingga mampu menghasilkan foto bokeh yang natural. Sementara kamera depan dipersenjatai kamera 24MP

Beralih ke Galaxy A6. Hp ini mengusung kamera 16MP di depan dan belakang. Meski sepintas, kamera A6 tidak semewah A6 Plus, namun kualitas hasil bidikannya cukup mumpuni.

Serunya lagi, kamera selfie A6 dan A6+, sudah dilengkapu front flash LED yang dapat diatur tingkat pencahayaanya dan screen flash, Anda dapat mengambil selfie dengan hasil tampak jelas dan terang, bahkan dalam cahaya minim.

2. Desain Premium dengan Infinity Display
Galaxy A6|A6+ membawa kemewahan desain smartphone yang nyaman dan pas di genggaman tangan. Bahan metal yang digunakan membuat hp ini nampak premium

Sementara itu, meski bukan sesuatu yang baru, konsep infinity display yang diusung kedua hp ini, menambah nilai plus bagi tampilan A6 dan A6 Plus.

Selain itu, dengan adanya teknologi Super AMOLED pada layar Galaxy A6 dan A6+ konsumsi daya baterai pun menjadi lebih hemat.

3. Bixby Vision
Menu ini akan sangat membantu generasi milenial yang hoby traveling. Ketika sedang berpergian ke suatu tempat baru, Bixby Vision ‘Place’ dan ‘Image’ membantu kita memberikan referensi dari objek foto yang kita ambil

Selain memberi referensi dalam bentuk gambar, Bixby Vision ‘Text’ dapat membantu pengguna menerjemahkan hingga 56 bahasa. Caranya cukup mengambil foto tulisan tersebut dan memilih menu text kemudian Bixby akan menerjemahkan kalimat tersebut untuk kita.

4. Keamanan Premium
Samsung Galaxy A6 dan A6+ dilengkapi dengan Face Recognition yang praktis dan memudahkan pengguna membuka akses Galaxy A6 dan A6+.

5. Menu Tambahan yang milenial banget
Generasi millennials selalu menginginkan pengalaman tanpa batas di manapun ia berada.

Saat mendengarkan musik atau menonton film, telinga mereka akan dimanja dengan audio berteknologi Dolby Atmos yang ada pada Galaxy A6 dan A6 Plus

Selain itu, kedua hp ini dilengkapi 2 slot untuk SIM card dan 1 slot untuk micro SD. Kapasitas penyimpanan eksternal bisa ditambahkan hingga 256GB, bahkan pada Galaxy A6 Plus hingga 400GB.

Tidak cukup sampai disitu, bagi milenial yang senang berolahraga, Galaxy A6 dan A6 Plus, juga sudah bisa tersambung dengan Samsung Gear Sport dan Gear Fit, melalui aplikasi Samsung Health.

Untuk urusan after sales, terdapat Aplikasi Samsung Member, menyediakan layanan live chat, pemeriksaan jarak jauh (remote service) dan layanan lain yang dapat diakses di mana saja.

Samsung Service Center yang tersebar lebih di 200 titik di seluruh Indonesia dan agen call center siap membantu konsumen.